Memperingati HUT RI ke 78 Elemen Masyarakat, Lurah parigi Baru dan Camat, Apel Bersama di kecamatan Pondok Aren. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Monday 15th July 2024

Memperingati HUT RI ke 78 Elemen Masyarakat, Lurah parigi Baru dan Camat, Apel Bersama di kecamatan Pondok Aren.

Posbanten.co.id Tangsel.

Lurah Parigi Baru,Kec, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan,Prov Banten Ade Helmi Firmansyah,SE menghadiri kegiatan upacara bendera memperingati detik-detik proklamasi HUT Kemerdekaan RI ke-78. Upacara di gelar di lapangan Boulevard Parigi Bintaro,Kamis 17/08/2023.

Ade Helmi Firmansyah, SE Lurah Parigi Baru menjelaskan,upacara bendera merah putih dalam rangka memperingati hari detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 sudah di siapkan Dua Minggu yang lalu baik oleh Camat Pondok Aren H.Hendra dan walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie serta staf kecamatan dan kelurahan.

“Memperingati hari kemerdekaan RI bagian dari kemenangan yang di miliki oleh segenap warga Negara Republik Indonesia,yang di perjuangkan oleh para pahlawan yang telah berkorban jiwa,raga dan harta,”tegasnya.

“Tahun ini ada yang berbeda pelaksanaan upacara yang biasanya tahun-tahun sebelumnya di laksanakan di lapangan cilenggang kec, Serpong bersama Walikota dan walikota, namun dalam tahun ini seluruh kecamatan yang ada di kota Tangerang Selatan, melaksanakan secara masing-masing di setiap kecamatan.

Untuk itu kita patut menghormati, menghargai dan melanjutkan apa yang menjadi cita-cita para pejuang Bangsa, terutama dalam menciptakan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” ungkapannya lagi.

“Ade Helmi Firmansyah, SE mengatakan atas terselenggaranya acara upacara bendera memperingati detik-detik proklamasi HUT RI ke-78 yakni,”Untuk momen hari ini sangat luar biasa yang dilaksanakan untuk pertama kalinya saya pribadi di kecamatan pondok Aren sudah lima tahun dari saat jabatan sekel hingga saat ini menjabat Lurah,baru ini kita melaksanakan apel bersama dengan semua elemen,RT, RW serta semua masyarakat dan tentunya kita di sini di hadiri ada Karang taruna ,kader PKK,LPM, Ormas, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama, Polsek, Koramil, Pramuka,Guru dan siswa-siswi,dll.

Ini sangat luar biasa bila mana di rutinkan kembali di wilayah saya yakin bisa lebih maksimal untuk antusias masyarakat kedepan untuk mengikuti apel dan harapan saya masyarakat biar bisa merasakan euphoria apel bersama penjabat daerah dari Tingkat Lurah dan Camat karena selama ini sebelumnya di laksanakan di Cilenggang dan saat ini masyarakat bisa merasakan kebersamaan dan memiliki kebanggaan dalam acara yang sakral ini dalam peringatan HUT RI ke-78 dan ini sangat luar biasa,”pungkas penutup.

(Chrdn/Red)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f