MENCARI BIBIT POTENSIAL DAN BERBAKAT QUORI DESA MEKARSARI GELAR MTQ. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Tuesday 25th June 2024

MENCARI BIBIT POTENSIAL DAN BERBAKAT QUORI DESA MEKARSARI GELAR MTQ.

Posbanten.co.id, Tangerang.

Desa mekar sari gelar MTQ tingkat desa dan berbagai yang di lombakan serta kegiatan ini untuk mencari bibit yang berbakat dan juga potensial untuk nantinya dapat mewakili desa mekar sari di ajang MTQ, tingkat Desa dan tingkat kecamatan, kegiatan tersebut bertempat di kelurahan mekar sari hari ini minggu 19/11.

Acara MTQ di hadiri camat , Jambe, kepala desa mekar sari, MUI, Tokoh Agama, perangkat desa., Dan perwakilan dari setiap Rt se_ desa mekar sari, kecamatan jambe kabupaten tangerang.

Adapun Jenis yang di lombakan di kegiatan MTQ adalah: Hapalan Quran, Muratal, Tahpidz.alhamdullilah dengan adanya MTQ mekarsari bernuansa Agamis.

Sebanyak 77 peserta yang ikut amdil dalam ajang MTQ yang terdiri dari 13 rt se_desa mekarsari, kecamatan jambe dan mereka berjuang untuk mendapatkan yang terbaik yang nantinya bisa mewakili desa mekarsari di ajang MTQ berikutnya.

Hal ini disampaikan oleh sekretaris desa mekarsari Sulton bahwa dengan di gelar MTQ tingkat Rt se_desa mekarsari dapat membawa perubahan di warganya yang bernuansa agamis sehingga anak anak desa mekarsari kedepan dapat menjadi yang terbaik dan juga terhindar dari hal yang negatif.

Kemudian dia juga menyampaikan bahwa kegiatan MTQ ini sebagai ajang pencarian bakat putra putri se_desa mekarsari untuk dapat mewakili desa mekarsari di ajang MTQ ditingkat desa maupun kecamatan, kabupaten, dan propinsi.

Dia juga berharap kedepan para peserta dapat menjadi yang terbaik di tingkat, kabupaten, propinsi, dan nasional.tentu dengan banyak belajar lagi bagi peserta sehingga hasil yang memuaskan dan juga membawa dampak positif bagi keluarga, dan juga desa mekarsari ungkapnya.

Selain itu dia juga mengatakan agar peserta ini yang keluarga menjadi juara tidak bosan bosan untuk menimba ilmu di bidang keagamaan baik hapalannya dan dengan banyak belajar tentu akan menjadi yang terbaik paparnya.

Dia juga menyebut ajang ini sebagai permulaan untuk menguji kemampuan para peserta dan juga sebagai ajang mengetahui kemampuan putra putri desa mekarsari di bidang keagamaan yang bernuansa agamais dan juga nilai nilai keislaman yang padu di masyarakjat desa mekarsari pungkasnya.

Piter siagian.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f