Menunjukkan kesiapan PAM Pemilu, Anggota Sat Reskrim Mengikuti Apel Pergeseran Pasukan | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Saturday 2nd March 2024

Menunjukkan kesiapan PAM Pemilu, Anggota Sat Reskrim Mengikuti Apel Pergeseran Pasukan

Posbanten.co.id Tangerang , 10 Februari 2024** – Personel Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Tangerang yang sebelumnya terlibat dalam Pengamanan Pemilu (Pam Pemilu) bersatu dengan seluruh personel Polresta Tangerang yang terlibat dalam pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2024 dalam rangka Operasi Mantap Brata Maung 2024. Mereka mengikuti apel pergeseran Pasukan yang dilaksanakan di lapangan Pemda Kabupaten Tangerang yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Tangerang, Kombespol Baktiar Joko Mujiono, pada tanggal 10 Februari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Reserse Kriminal Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, memberikan pesan kepada seluruh personel Sat Reskrim yang terlibat dalam pengamanan ini. Pesan tersebut menekankan pentingnya memperhatikan keselamatan dan menjaga kebugaran fisik selama pelaksanaan tugas pengamanan. Pengamanan ini dijadwalkan berlangsung selama 5 hari, mulai dari tanggal 10 hingga 15 Februari 2024.

Partisipasi dan komitmen Polresta Tangerang dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi tampak jelas melalui kegiatan ini. Hotline 110 Polri tetap tersedia selama 24 jam sebagai saluran komunikasi yang dapat diakses oleh masyarakat untuk melaporkan segala bentuk gangguan atau kebutuhan pelayanan kepolisian.

Dengan langkah-langkah konkret seperti ini, Polresta Tangerang menegaskan tekadnya untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat serta memastikan berlangsungnya pemilu yang aman, damai, dan tertib.

Redaksi  Piter Siagian AMd.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f