Merajut Harmonisasi Laskar Merah Putih Siap Sukseskan Program Pemerintah Tangerang Selatan. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Tuesday 25th June 2024

Merajut Harmonisasi Laskar Merah Putih Siap Sukseskan Program Pemerintah Tangerang Selatan.

Posbanten.co.idp Tangsel.
Dalam Rangka Gebyar HUT RI ke 78 Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Tangerang Selatan berkerjasama dengan karang taruna perigi baru pondok aren mengadakan acara Peringatan HUT RI ke 78 di lapangan RT.03/06 perigi baru pondok aren Minggu, (27/8/2023)

Acara tersebut dihadiri Wakil Walikota Tangerang Selatan, Bpk.H.Pilar Saga Ichsan, ST, M.Ars, lurah parigi baru, ketua rw dan rt, Anggota laskar merah putih, ormas forkabi Karang taruna dan tamu undangan.

Adapun tema “Merajut Harmonisasi”

Pilar Saga Ichsan mengatakan “Acara semacam ini, diharap agar masyarakat tetap kompak dan bukan hanya sekedar hiburan tapi bisa merefleksikan diri apa yang kurang di masyarakat, agar bisa melakukan sesuatu yang sipatnya sosial.

Menurut Pilar Saga Ichsan kolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah dan para tokoh_tokoh LMP TangseL adalah wujud dari kepedulian kita bersama untuk membangun Tangerang selatan ini terangnya

Tak hanya itu pilar saga ichsan juga berharap di era mau pemilu tidak jarang ada gesekan untuk itu mari kita jalin harmonisasi sehingga terjalin hubungan yang dinamis,perbedaan itu biasa baik perbedaan pilihan tapi kerukunan yang utama ungkapnya .

Selanjutnya Ketua Relawan Bejo, Masruri Bejo mengapresiasi acara tersebut,” dan bisa ikut serta dalam menyukseskan acara HUT RI ke 78 yang ada di rw 06 dan rt 03″ ujarnya.

Acara rutin tahunan ini dimulai pukul 03.30 wib sore juga dihadiri tokoh2 masyarakat, warga, dan Diisi juga dengan macam hiburan seperti pertunjukkan seni beladiri beksi & penampilan qosidah ibu2 warga setempat.

di tempat yang sama ketua RT.03 yg juga Ketua panitia, Mulyadi mengatakan, “semoga dengan adanya acara ini bisa menambah erat tali silaturahmi antara lingkungan dan masyarakat, sehingga dengan kedatangan bpk Wakil Walikota ini ada kebanggaan tersendiri dan tidak ada jarak antara pemerintah dengan masyarakat.

Ketua LMP Tangsel Achmad Sofyan yang akrab dipanggil Bang Iyan Jabrik juga menyampaikan pesan, “Semoga dengan adanya acara semacam ini ada nya perhatian lebih untuk masyarakat di lingkungan RT 03/06 ini.

Tak hanya itu Jabrik juga berharap kedepan acara ini lebih meriah lagi dan juga berharap kepada seluruh masyarakat agar bersedia mendukung Bapak Pilar saga Ichsan di hari yang akan datang.

Seperti kita ketahui Wakil Walikota Adalah sosok panutan dan memberi contoh yang luar biasa serta bermasyarakat dan jarang sekali seorang pemimpin datang ke lingkungan rt dan ini bentuk kepedulian bapak Pilar saga Ichsan terhadap warga pungkas Ahmad Sofyan menutup.

Piter siagian.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f