Panitia Pelaksana HUT Kabupaten Tangerang ke 391 Perlu lakukan Evaluasi. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Sunday 26th May 2024

Panitia Pelaksana HUT Kabupaten Tangerang ke 391 Perlu  lakukan Evaluasi.

Posbanten.co.id, Tangerang.

Panita pelaksana HUT kabupaten tangerang ke 391 perlu melakukan evaluasi kerja, terkait acara yang sedang berjalan di alun alun tigaraksa, kabupaten tangerang:malam ini 10/10/2023

Desakan massa yang tak terhindarkan malam ini datang dari berbagai daerah untuk mengunjungi HUT kabupaten tangerang ke 391 menuju TANGERANG GEMILANG mendapat sorotan dari kalangan masyarakat kabupaten tangerang, pasalnya tidak bisa menikmati sajian seperti halnya dua malam lalu, diharapkan evaluasi kinerja panitia agar dapat melakukan perubahan dan perbaikan sistemnya.

Adapun permintaan warga agar membuat layar lebar di beberapa sisi dan titik agar terhindar dari desakan yang begitu padat, hal ini di utarakan lani warga cisoka saat di temui awak media di lokasi, Lani menuturkan bahwa kedatangannya ke Alun_alun tigaraksa untuk menyaksikan WALI tetapi sudah tidak bisa lagii masuk karena sudah padat bahkan desak desakan hingga terasa ngap dan kurang Osigen.

Hasil pantauan awak media posbanten.co.id di lokasi terdapat beberapa orang yang pingsan diduga kurang Oksigen, saking padatnya orang yang ingin menyaksikan para artis kesayangannya, diharapkan pihak panitia pelaksana melakukan evaluasi guna kenyamanan dan ketenraman warga kabupaten tangerang ungkapnya.

Ditempat yang sama tini mengaku warga solear mengatakan sangat senang dengan konser yang di suguhkan oleh pemda kabupaten tangerang namun sangat di sayangkan kurangnya layar lebar sehingga masyarakat kelihatan kurang nyaman akibat membludaknya warga yang datang, hal ini menjadi perhatian khusus bagi masyarakat kabupaten tangerang ujarnya.

Tini berharap kepada panitia agar apa yang menjadi keluhan masyarakat dapat di tanggapai, hal ini kami sampaikan agar tercipta suasana kondusif nyaman dan tenang srhingga dapat menikmati konser, belanja, makan bersama keluarga terangnya.

Tadinya ma kepingin belanja sekalian mau makan barang tapi sudah g bisa masuk saking padatnya jelasnya, saya berharap hal ini di lakukan evaluasi lagi deh gimana caranya kami bisa nyaman dan seluruhnya aman imbuhnya.

Tini juga menghimhau kepada Pj bupati, sekda, dan panitia, agar apa yang menjadi keluhan masyarakat dapat di tanggapi dan dilakukan evaluasi dan tindakan guna kepentingan bersama kenyamanan dan ketentraman adalah hal yang tidak bisa di tawar lagi pungkasnya.

Piter siagian.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f