Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus Cabor PTMSI Kota Tangsel periode 2023-227 | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Monday 15th July 2024

Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus Cabor PTMSI Kota Tangsel periode 2023-227

Posbanten.co.id, Kota Tangerang Selatan.

Acara Pelantikan Ketua Umum Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) kota Tangerang Selatan provinsi Banten masa jabatan periode 2023-2027 sukses dilaksanakan. Acara pelantikan yang berlangsung di Gedung KONI Kota Tangerang Selatan pada hari Saptu, (25/11/2023). Acara pelantikan dihadiri oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan H. Pilar Saga Ichsan S.T.,M.Ars,ketua umum PTMSI Provinsi Banten Irwan Hengki, Ketua umum KONI Kota Tangerang Selatan Hamka Handaru,ketua umum PTMSI Kota Tangerang Selatan Lilik Supri Nurhanafi, Pembina PTMSI Kota Tangerang Selatan Masruri Bejo, Sekertaris KONI Kota Tangerang Selatan, perwakilan PTM Se-Kota Tangerang Selatan, Relawan Bejo.

Dalam sambutanya Wakil Walikota Tangerang Selatan H.Pilar Saga Ichsan S.,T.,M,.Ars menyampaikan selamat atas terselenggaranya acara pelantikan ini karena para pengurus konsisten turut serta memajukan olahraga Cabor tenis meja.

“program kedepan PTMSI Kota Tangerang Selatan bisa selalu kordinasi dengan KONI untuk meningkatkan prestasi olahraga tenis meja di Kota Tangerang Selatan, apalagi kita akan menghadapi Porprov untuk itu saya mempersiapkannya ini harus matang kita punya waktu dua tahun lebih hampir tiga tahun jangan disia-siakan.

Pilar menambahkan, mudah-mudahan dengan pengurusan yang baru langsung gaspol dan langsung mempersiapkan. Jangan ada satu haripun yang dilewatkan dan jangan di undur-undur, tapi kita harus segera melakukan bebenah dalam presentasi olahraga tenis meja ini harus menarik tidak hanya untuk Kota Tangerang Selatan tapi untuk Provinsi Banten bahkan untuk Indonesia.”pesannya Pilar.

Harapan Pilar,tentu saja prestasi tenis meja di Kota Tangerang Selatan ini bisa cetak emas sebanyak mungkin kalau di Proprov bisa jadi juara umum kalo di tingkat Nasional kita bisa menyumbang atlit-atlit berkualitas,ke depanya tenis meja ini juga jadi salah satu andalan yang harus di banggakan. “Ucap Pilar.

Masih ditempat yang sama, Ketua Umum PTMSI Provinsi Banten Irwan Hengky mengatakan “Kami berbangga dan merasa terhormat sekali pelantikan pada siang hari ini dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan,kali ini menunjukkan komitmen dari pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam pembangunan sumber daya manusia di Kota Tangerang Selatan khususnya di cabang olahraga Tenis meja

Ia menambahkan, Kita semua sudah dikukuhkan dan ini merupakan titik awal yang bagus semoga kedepannya ini menjadi kerja sama yang baik untuk olahraga cabor tenis meja ini dan menjadi maju di Kota Tangerang Selatan menjelang Porprov 2026 yang akan datang. “Pungkasnya.

Hal senada diucapkan oleh Ketua Umum KONI Kota Tangerang Selatan M. Hamka Handaru mengatakan “Saya ucapkan selamat kepada ketua terpilih beserta jajaran PTMSI Kota Tangerang Selatan yang sudah dikukuhkan dan dilantik pada hari ini, mudah-mudahan dengan dilantiknya Ketua PTMSI Kota Tangerang Selatan yang baru dipimpin oleh Lilik insya Allah prestasinya tenis meja di Kota Tangerang Selatan akan lebih maju dan baik lagi, dan bisa di Porprov mendulang peraihan emas. “Ucap Hamka.

Ketua PTMSI Kota Tangerang Selatan yang baru saja di lantik Lilik Supri Nurhanafi kepada awak media menuturkan “Alhamdulillah hari ini acara pelantikan berjalan lancar. Ini menjadi titik tolak untuk pembinaan olahraga tenis meja di kota Tangerang Selatan ke depanya. Dan tadi sudah disampaikan oleh Wakil Walikota bahwa Tangerang Selatan yang akan menjadi tuan rumah Porprov 2026 mendatang. Ini jadi satu PR untuk kami menjelang Porprov menyiapkan pemain yang akan berlaga nanti di Porprov 2026. “Ucap Lilik.

Ia menambahkan, kedepanya menjelang persiapan Porprov 2026 yang pertama kami lakukan seleksi dulu, kemudian kita siapkan program latihannya dan puncaknya dua tahun kedepan. Jadi untuk anggota PTMSI Kota Tangerang Selatan sendiri sebanyak 40 anggota yang terdaftar resmi tapi secara pemetaan setiap wilayah ada 70 anggota, ini akan nanti saya draft dan list lagi kedepanya. “Pungkasnya Lilik.

Chedn

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f