Peluncuran Jingle Maskot Dan Tagline !! Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Tangerang 2024, DiLaksanakan KPU Kota Tangerang. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Tuesday 16th July 2024

Peluncuran Jingle Maskot Dan Tagline !! Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Tangerang 2024, DiLaksanakan KPU Kota Tangerang.

Tangerang, posbanten.co.id

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang resmi meluncurkan jingle maskot dan tagline menuju pemilihan walikota dan wakil walikota tangerang 2024, yang akan dilaksanakan hari Rabu 27 Nobember 2024 mendatang.

Pantauan media di lokasi acara peluncuran maskot jingle dan tagline Pilkada 2024 itu berlangsung di Alun-alun Ahmad Yani Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, pada Jumat (14/06/2024), dan acara di buka pukul : 20.00 wib.

Antusiasme warga Kota Tangerang tampak mewarnai acara peluncuran maskot jingle dan tagline tersebut.

Beberapa warga terlihat sudah memadati Alun-alun Ahmad Yani sejak pukul: 15.30 wib, demi melihat acara hajat besar KPU jingle maskot dan tagline yang akan ditampilkan.

“Hadir dalam acara peluncuran KPU kota tangerang antara lain : ketua KPU kota Tangerang (Qori) beserta anggota KPU, perwakilan KPU provinsi Banten (Ahmad subagja).

Pj.Walikota tangerang (Nurdin), Kapolres metro kota tangerang, Kodim kota tangerang, Mantan wakil walikota (Sachrudin), para pejabat pemkot kota tangerang, Ketua DPRD kota tangerang (Gatot).

Para ketua partai politik se kota tangerang, PPK dan PPS se kota tangerang dan para undangan yang lainnya.

Maskot yang ditampilkan tersebut diberi nama Si “SUTA” yang diperankan oleh seseorang menggunakan kostum burung kreo, salah satu satwa lokal Kota Tangerang.

Si Suta yang berarti Suara Tangerang tampak mengenakan baju pangsi dan peci hitam dan mengenakan batik khas Kota Tangerang sambil membawa kotak suara KPU RI.

Acara peluncuran maskot jingle dan tagline Pilkada Kota Tangerang, juga turut dimeriahkan oleh artis papan atas seperti : Band D’Masiv, Sallsa Bintan, serta artis lokal yakni Abidin.

Kepala Bidang SDM dan Sosialisasi KPU Kota Tangerang, Yudhistira Prasasta mengatakan maskot pada Pilkada tahun ini yakni fauna lokal bernama burung kreo.

Maskot tersebut kata Yudhistira di namakan Si Suta yang memiliki arti sesuai tagline Pilkada.

“Maskot sudah kita pilih fauna lokal burung kreo, maskotnya di namakan Si Suta, sesuai tagline yaitu “suara mu berharga untuk Tangerang tercinta’,” kata dia kepada wartawan.

Sementara itu, untuk pemenang jingle diraih oleh Sahitya, dengan judul “Ayo Memilih”, berdurasi dua menit.

Yudhistira menuturkan, jingle dan maskot terpilih beserta tagline laounching dalam gelaran kick off Pilkada di Lapangan Ahmad Yani kota tangerang.

“Maskot dan jingle yang sudah dipilih itu ditampilkan dalam laonching Pilkada,”pungkasnya.”

pewarta : iwan fs

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f