Pemerintah Kabupaten Tangerang, Banten mengapresiasi Ciputra Hospital CitraRaya yang melakukan pembukaan gedung extension.


Tangerang, posbanten.co.id

Bupati Tangerang telah membuka dan meresmian Gedung Citputra Hospital Citra Raya, dengan masyarakat yang berobat agar mendapatkan palayanan masksimal.

“Jangan ada membedakan antara miskin dan kaya, yang datang ke rumah sakit adalah rang yang harus di layani”, katanya Bupati Tangerang, H. Ahmad Zaki Iskandar.

Dengan dibuka dan RS. Hospital Citra Raya Cikupa ini bisa menampung pasin pasien yang tidak mampu.

Pemerintah Kabupaten Tangerang, Banten mengapresiasi Ciputra Hospital Citra Raya yang melakukan pembukaan gedung extension dengan penambahan 200.

Tempat tidur kelas rawat inap dari kelas standard hingga presidential suite sebagai upaya peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Bupati Tangerang Zaki Ahmed Iskandar di Tangerang, Jumat mengatakan, laju pertumbuhan penduduk di Kabupaten Tangerang terbilang tinggi.

Berdasarkan data, jumlah bayi yang baru dilahirkan per tahun mencapai 58.000 jiwa.

Lalu jumlah urbanisasi hingga November ada 52.000 orang.

“Bahkan jumlah ini masih bertambah selama bulan Desember 2022”, katanya dikutip antara.com

Maka itu adanya peningkatan sarana kesehatan oleh Ciputra Hospital ini sangat membantu pemerintah dalam berkolaborasi memberikan pelayanan yang paripurna,” kata Bupati Ahmed Zaki Iskandar dalam acara Soft Opening gedung extension Ciputra Hospital CitraRaya, Jumat.

Bupati Zaki juga menyampaikan terima kasih kepada Ciputra Hospital yang telah berkolaborasi dalam penanganan pandemi beberapa waktu lalu. Saat kasus sedang tinggi.

Bupati Tangerang di Ciputra Hospital disediakan tambahan kamar melalui tenda yang dibuat.

Namun kini, lokasi tenda itu berdiri telah menjadi bangunan yang bagus.

Henry / netty / posb

Berita Terkait

Top