Pemerintah Kabupaten Tangerang Kembali Gelar Mudik Gratis 2024 | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Sunday 14th April 2024

Pemerintah Kabupaten Tangerang Kembali Gelar Mudik Gratis 2024

Posbanten.co.id Tangerang – Dinas Perhubungan dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang kembali menggelar mudik gratis. Sekitar 1.508 orang pemudik.

Pemerintah Kabupaten Tangerang (Pemkab) tujuan kali ini 11 kota di 4 Propinsi yakni wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Jawa Barat, dan Jogjakarta di lepas Bupati Andi Ony di depan Gedung Serba Guna (GSG) Puspemkab Tangerang. Kamis, (4/4/24).

Pj Bupati Kabupaten Tangerang Andi Ony mengatakan kegiatan mudik gratis tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Melalui Dinas Perhubungan (Dishub) yang diperuntukan bagi masyarakat Kabupaten Tangerang yang hendak mudik lebaran. Sebanyak 26 armada bus diberangkatkan menuju kota-kota di 4 propinsi di Pulau Jawa.

“Jumlah peserta sekarang mudik lebaran kisaran 1.508 orang pemudik, dengan tujuan 11 kota di 4 Propinsi yakni wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Jawa Barat, dan Jogjakarta,” jelas Pj Andi Ony

Sambung Ony Pemkab gelar kegiatan mudik gratis tersebut juga merupakan bentuk kolaborasi antara Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Tangerang dalam mendukung program pemerintah, khususnya dalam mengatasi dan mengurangi kemacetan di jalan raya pada periode arus mudik lebaran 2024.

“Kita berangkatkan lebih cepat untuk mengurasi kepadatan arus (mudik) di jalan raya. Apalagi kita ketahui bersama biasanya pada Hari Raya Idul Fitri ini mudik dilakukan bersama-sama oleh masyarakat,” Kata Ony

Ia juga berpesan kepada seluruh peserta mudik gratis tahun ini untuk tetap menjaga diri dan barang bawaannya masing-masing agar tidak berpindah tangan.

“Kepada seluruh peserta mudik, mohon jaga diri, jaga kesehatan. Salam hormat dari pwmerintah daerah untuk sanak famili di kampung halaman,” ucapnya.

Kontributor : Hendra

Redaksi : Piter Siagian AMd

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f