Pemkab Tangerang sudah ancang-ancang untuk pembentukan Panitia MTQ Tingkat Propinsi Banten jatuh pada di Kab. Tangerang. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Monday 15th July 2024

Pemkab Tangerang sudah ancang-ancang untuk pembentukan Panitia MTQ Tingkat Propinsi Banten jatuh pada di Kab. Tangerang.

Tangerang, posbanten.co.id

MTQ Tingkat Propinsi Banten akan di mulai, karena Pemkab. Tangerang salah satu tuan rumah di selenggara MTQ, maka ini juga hajat orang Kab. Tangerang.

Bukan saja pagung MTQ di siapkan para petarung juga harus di siapkan juga.

Pemkab Tangerang sudah ancang-ancang untuk pembentukan Panitia MTQ Tingkat Propinsi Banten jatuh pada di Kab. Tangerang, minggu (18/06).

Justru, hal ini mulai persiapan dalam menjelang pelaksanaan MTQ tingkat Banten.

Setidaknya Pemkab Tangerang akan mempersiapkan sarana dan prasarana untuk mendukung berjalannya MTQ Tingkat Banten.

“Pelaksanaan akan di adakan di Mesjid Al-Amjad Tigaraksa, persiapan ini tidak cukup sehari, setidaknya yang lama menghias pagung dan rekontruksi”, katanya Moch. Maesal Arasid Sekda Kab. Tangerang.

Pemerintah Kabupaten Tangerang, Banten, kini tengah mematangkan persiapan penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XX tingkat provinsi yang akan dilaksanakan pada 25-30 Juli 2023 di daerah ini.

“Kita mempersiapkan penyelenggaraan MTQ XX Tingkat Provinsi Banten dengan membentuk panitia lokal, agar persiapan lebih matang,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid di Tangerang, Rabu, dikutip antara.com.

Dia menyebutkan, untuk memastikan kesiapan dalam penyelenggaraan MTQ tingkat provinsi tersebut dilakukan pembentukan panitia lokal.

Agar setelah dikeluarkannya Surat Keputusan Gubernur Banten nomor 450.14/Kep.115-Huk/2023 tentang Penetapan Kabupaten Tangerang sebagai tempat penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XX Tingkat Provinsi Banten.

Selain itu, untuk memaksimalkan dan mematangkan persiapan pemilihan arena utama MTQ, penginapan untuk para dewan hakim.

Panitia maupun beberapa venue yang akan dijadikan arena lomba seperti Masjid Agung Al Amjad, dan Gedung Serba Guna Tigaraksa, Kantor MUI Kabupaten Tangerang telah dilakukan penataan.

Henry / posban

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f