Personel Satbrimob Polda Banten Kompi 2 Panggarangan Lakukan Sambang Duka | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Saturday 2nd March 2024

Personel Satbrimob Polda Banten Kompi 2 Panggarangan Lakukan Sambang Duka

Lebak, Posbanten.co.id

Sebagai pelayan masyarakat Satbrimob Polda Banten terus berupaya untuk senantiasa meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Brimob Polda Banten Kompi 2 panggarangan yang melakukan kegiatan sambang duka terhadap warga yang meninggal dunia di Kampung Cimampang Desa Panggaranga Kabupaten Lebak pada Senin (11/07).

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan bahwa kegiatan sambang duka yang dilakukan personel Kompi 2 Sat Brimob Polda Banten untuk membantu warga yang sedang berduka dan menjalin hubungan Polisi dengan masyarakat sehingga kehadiran Polisi di tengah masyarakat dapat lebih dirasakan, “Kegiatan ini untuk menciptakan kedekatan dengan masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat tidak hanya pada saat masyarakat bergembira tetapi saat mengalami musibah kehadiran Polisi juga harus di rasakan masyarakat,“ kata Dede Rojudin.

Lanjut Dansat, kegiatan sambang duka ini dipimpin oleh Aipda Falahudin selaku Danton 1 Kompi 2 Yon B Pelopor Satbrimob Polda Banten dan didampingi oleh anggota lainnya selain turut hadir melayat kerumah duka dan membantu proses pemakaman. “Anggota juga ikut mensholatkan jenazah dan mengantar ke tempat pemakaman Keluarga di kampung cimampang desa panggarangan kabupaten Lebak menggunakan kendaraan milik Brimob,” tutup Dede Rojudin. (Bidhumas).

Dedy/pos

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f