Perumdam Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) Kabupaten Tangerang Melakukan Halal bi Halal Dengan Mengunjungi Semua Unit | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Saturday 25th May 2024

Perumdam Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) Kabupaten Tangerang Melakukan Halal bi Halal Dengan Mengunjungi Semua Unit

Posbanten.co.id Tangerang – Direksi Perumdam Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) Kabupaten Tangerang melakukan halal bi halal dengan mengunjungi semua unit kerja, cabang dan wilayah pelayanan BUMD penyedia layanan air bersih di Tangerang tersebut, minggu (21/04).

Rangkaian kegiatan halal bi halal itu berlangsung selama enam hari setelah aktivitas perusahaan kembali aktif usai libur dan cuti bersama Idulfitri 1445 H.

Kegiatan diawali di kantor pusat Perumdam TKR, di mana jajaran Direksi Perumdam TKR yakni Direktur Utama Sofyan Sapar, didampingi oleh Direktur Teknik Yadi Treviyadi, Direktur Umum Sani Tora Wicaksono serta Kepala Bagian Kepegawaian Endah Lely Pebriwanti menyapa akrab seluruh pegawai yang sedang beraktivitas sambil berdialog.

Kunjungan Direksi berlanjut menyambangi kantor wilayah pelayanan dan cabang pada hari berikutnya.

Kegiatan tersebut disambut antusias oleh para Pegawai Perumdam TKR, Selain sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi dengan pegawai.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyemangati para pegawai sekaligus memberikan arahan agar para tetap menjalankan tugas dan kewajiban dengan penuh semangat pasca libur lebaran.

Sehingga pelayanan yang diberikan kepada pelanggan bisa efisien dan optimal,” ujar Direktur Utama Perumdam TKR Sofyan Sapar, Jumat, 19 April 2024.

Sofyan juga menekankan kepada seluruh pegawai perusahaan yang telah menorehkan berbagai prestasi di kancah nasional sebagai BUMD Air Minum terbaik di Indonesia, agar terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada pelanggan.

Hal itu mengingat, Perumdam TKR, kata Sofyan, pelayanan air bersih sebagai kebutuhan utama masyarakat.

“Pelayanan air minum oleh Perumdam TKR adalah pekerjaan mulia, karena kewajiban dalam rangka memenuhi hajat hidup masyarakat untuk mendapatkan air bersih yang baik.

Oleh karenanya, pekerjaan ini sangat mulia sekali, bukan sekedar bekerja, namun insyaallah bernilai ibadah juga,” tekannya kepada seluruh pegawai Perumdam TKR Kabupaten Tangerang.

Untuk diketahui, pada tahun 2024 ini, Perumdam TKR kembali dinobatkan sebagai BUMD Air Minum kategori besar berkinerja sehat dari Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Republik Indonesia dengan peringkat pertama. Prestasi tersebut diraih untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

Selain itu, Perumdam TKR juga kembali dinobatkan sebagai BUMD Air Minum terbaik di Indonesia pada ajang TOP BUMD Awards 2024.

Pada event tersebut, Perumdam TKR berhasil meraih predikat TOP BUMD Platinum Trophy, yaitu meraih predikat bintang 5, karena selama lima tahun berturut-turut sebagai pemenang TOP BUMD Awards.

Ada empat kategori yang diraih Perumdam TKR pada TOP BUMD Awards 2024 ini, di antaranya TOP BUMD Platinum Trophy, TOP Pembina BUMD untuk Penjabat Bupati Tangerang Andi Ony P, TOP BUMD Awards BUMD Aneka Usaha, dan TOP CEO BUMD untuk Direktur Utama Perumdam TKR Sofyan Sapar.

Pada tahun 2024 ini, lanjut Sofyan, adalah momen Perumdam TKR lima tahun berturut-turut meraih penghargaan, sehingga masuk dalam peraih kategori trophy khusus, yaitu TOP BUMD Platinum.

“TOP BUMD Platinum ini pedikat bintang lima karena selama lima tahun berturut-turut meraih penghargaan,” katanya.

Kontributor : trisno

Redaksi : Piter Siagian AMd

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f