Pisah Sambut Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Pandeglang


 

PANDEGLANG, – posbanten.co.id Dalam suatu unsur pelaksana pemerintah daerah di bidang Pertanian, Peternakan dan Perikanan, dan Ketahanan Pangan tradisi pisah sambut menjadi suatu acara yang menyedihkan dan juga membahagiakan.

Menyedihkan karena harus berpisah dengan atasan yang sudah bertahun – tahun hidup dalam kebersamaan, lalu berpisah karena purna tugas, ada yang sedih benar-benar sedih hingga menangis meneteskan air mata, ada yang hanya sedih dan tak dapat menangis.

Pergantian pemimpin tentu akan dapat membandingkan gaya kepemimpinan yang satu dengan gaya kepemimpinan yang lainnya, ada pemimpin yang sangat dekat, loyal, supel, adil, humoris dan seolah menghilangkan sekat antara pemimpin dan bawahan, ia menganggap sebagai mitra kerja kepada bawahan.

Namun ada juga Karakter pemimpin yang terlalu dinas, tidak loyal, kurang memperhatikan keadilan kinerja, otoriter, jarang memuji bawahan, kurang menghargai prestasi, dan terlalu menjaga jarak antara bawahan dan atasan.

Gaya kepemimpinan tersebut tentu akan sangat mempengaruhi suasana kerja dalam sebuah unsur pelaksana pemerintah daerah, pada gaya kepemimpinan yang sangat dekat, loyal, supel, adil, humoris dan seolah menghilangkan sekat antara pemimpin dan bawahan, ia menganggap sebagai mitra kerja kepada bawahan. tentu sebagai bawahan akan sangat kehilangan sosok pemimpin yang demikian, karena begitu dekatnya dengan bawahan, seolah kehilangan induk dan naungan pada saat mata hari terik diatas kepala.

Sama halnya seperti pada Pisah Sambut Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Pandeglang dari Bapak H. Budi S. Januardi, S.Pt., MM kepada Dr. Nasir, SP., MBA., MP.

Ucapan Selamat Datang menyambut Dr. Nasir, SP., MBA., MP sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Pandeglang dan Sekertarisnya Uun Junandar, SP, MM. dan kata terimakasih perpisahan kepada Bapak H. Budi S. Januardi, S.Pt., MM
atas pengabdian dan dedikasinya sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Pandeglang, serta selamat bertugas ditempat baru sebagai Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Pandeglang

Edi/Tim

Berita Terkait

Top