Pt. Adri Putra Abadi Group Gelar Bakti Sosial & Tsyukuran Di Gunung Putri Bogor. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Sunday 14th April 2024

Pt. Adri Putra Abadi Group Gelar Bakti Sosial & Tsyukuran Di Gunung Putri Bogor.

Posbanten.co.id Kabupaten Bogor – perusahan Perseroaan terbatas ( PT . ADRI PUTRA ABADI GROUP ) mengadakan tsyukuran dan bakti sosial guna untuk meminta Doa keberkahan kepada Allah SWT agar kiranya dimudahkan dalam segala urusan dan di lancarkan rezeki, baik dalam menjalankan roda organisasi perusahaan. Adapun Alamat Kantor : Ruko Cikeas Gardenia Blok B No 9 Cikeas Udik,Gunung Putri, Kabupaten Bogor 29 / 03 / 2024.

Tsyukuran dan bakti sosial tersebut di hadiri oleh segenap pimpinan perusahaan Direktur, Komisaris, beserta pengawainya, LBH Leo Efendi dan tamu undangan.

Adapun Tema yang diusung dalam kegiatan tersebut : ” Melayani Dengan Sepenuh Hati”.

Jery M Nasar Pimpinan perusahaan yang dalam hal ini direktur utama Pt Adri Putra Abadi Group menyampaikan dalam sambutannya, ” Alhamdullilah saat ini perusahaan mengadakan kegiatan Tsyukuran dan juga bakti sosial kepada anak yatim piatu. Hal itu menurutnya sebagai bentuk kepedulian manajeman perusahaan kepada seluruh insan tanpa memandang jenis dan asal usulnya. Dan sebanyak 170 anak yatim piatu yang hadir dan menerima santunan dari Pt Adri Putra Abadi  Group.

Direktur menegaskan perlunya rasa empati terhadap sesama insan manusia, Dia memanandang bahwa derajat manusia sama dihadapan Allah SWt oleh karena itu kita sebagai umat perlu peduli kepada sesama ujarnya.

Selain itu Dia mengucapkan terimakasih banyak kepada panitia atas telah terlaksananya kegiatan Tsyukuran dan bakti sosial yang di gelar di bulan suci Ramadhan Jerry M Nasar menambahkan agar dimasa yang akan datang kegiatan ini berkesinambungan kalau bukan kita yang peduli sesama siapa lagi tukasnya.

Kèmudian Jerry mengajak seluruh pengawai agar lebih giat dan sungguh sungguh menjalankan tugas dan tanggung jawab kerja baik itu etitud dalam melayani masyarakat yang datang kekantor Pt Adri  Putra Abadi group. Agar hal tersebut memberikan responsibliti yang tinggi.

Menurutnya masyarakat yang hadir pasti membawa rejiki kalaupun bukan paling tidak sudah memberikan informasi kepada perusahaan terangnya.

Selanjutnya Lia Sofa komisaris utama Pt Adri Putra Abadi Group menjelaskan bahwa perjalanan perusahaan yang begitu banyak lika likunya dalam menjalankan roda organisasi perusahaan. Dia menjelaskan pentingnya kerjasa sama baik dari top, midle dan Low. Menurutnya kolaborasi dan sinergitas dari semua unsur untuk dapat menjangkau seluruh masyarakat sangat penting. Dia menyemangati seluruh pengawainya agar dapat memajukan perusahaan

Tak hanya itu momentum Tsyukuran dan bakti sosial ini sebagai bentuk kecintaan kita terhadap sesama. Selain itu, Dia menambahkan agar seluruh pengawai dapat menjalin komunikasi baik itu vertikal maupun horizontal sehingga kesolidtan tercipta diantara kita. Dia berpendapat semakin solid suatu organisasi maka semakin terbuka peluang peluang kemajuan dan income perusahaan, untuk itu mari kira saling gandeng tangan untuk menuju kesuksesan perusahaan agar lebih maju kedapan ajak Lia Sofa.

Ditempat yang sama Lbh Leo Efendi menyampaikan selamat kepada Pt Adri Putra Abadi Group yang telah sukses mengadakan Tsyukuran dan bakti sosial, menurutnya. Kegiatan yang digelar oleh perusahan sangat positif dan patut ditiru oleh kalangan masyarakat.

Leo Efendi mengatakan, sangat bangga bisa melihat perusahaan bisa mengadakan bakti sosial dan peduli sesama insan, kepedulian tersebut menjadikan nilai yang tak terhitung untuk amal Ibadah.

Dia berharap semoga kedepan perusahan Pt Adri  Putra Abadi  Group semakin Maju dan berkembang, serta menjadi terdepan di tanah air dimana perusahaan PT ADRI  PUTRA ABADI sebagai salah satu perusahaan yang mengkordinir keberangkatan Haji dan Umroh dari tanah air.

Selanjut bang Leo menginginkan perusahaan yang didirikan tersebut mampu bersaing sehat dengan perusahaan swasta lain dan diharapkan mampu untuk menjadi terdepan ditegah masyarakat sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Pungkas Rusli Efendi Kuasa Hukum Pt Adri Putra Abadi Group Menutup.

Penulis : Piter s

Redaksi : Piter Siagian A.Md

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f