Pt. NANOTECH INDONESIA GLOBAL ( NANO) BERHASIL CATATKAN SAHAM DI BEI | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Tuesday 21st May 2024

Pt. NANOTECH INDONESIA GLOBAL ( NANO) BERHASIL CATATKAN SAHAM DI BEI

Pòsbanten.co.id, Tangerang Selatan.

PT Nanotech Indonesia Global Tbk (NANO), perusahaan yang bergerak dalam bidang Penelitian dan Pengembangan Ilmu Pengetahuan Alam dan Teknologi Rekayasa Lainnya dan Aktivitas Konsultasi Manajemen Lainnya di Tangerang Selatan ini berhasil mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI). Menyelenggarakan paparan publik atau publik expose (Pubex) di Gedung Nanoplex, Jl. Puspiptek Komplek Batan Lama A12, Setu, Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten.Rabu,15/11/2023.

Direktur Utama NANO, Suryandaru mengatakan, dengan menyandang status sebagai perusahaan terbuka akan menjadikan Perseroan untuk selalu menerapkan prinsip good corporate governance dalam setiap langkah yang diambil.

” Kami (NANO) menjadikan pasar modal sebagai strategi masuk (enter),ini sejalan dengan slogan BEI,’Jangan menunggu Besar untuk IPO, tetapi Jadilah Besar dengan IPO,”kata Suryandaru.

Diharapkan dengan menjadi perusahaan terbuka, Perseroan dapat memanfaatkan kesempatan untuk berkembang dan tumbuh menjadi lebih besar yang tentunya dengan dukungan masyarakat sebagai salah satu pemegang saham Perseroan,” pungkasnya Suryandaru dalam keterangan resminya.

(Chrdn)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f