RAMAYANTI DJAPARA CALEG DPR RI DAPIL PAPUA 3 Hadri HUT KE 59 PARTAI GOLKAR. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Sunday 14th April 2024

RAMAYANTI DJAPARA CALEG DPR RI DAPIL PAPUA 3 Hadri HUT KE 59 PARTAI GOLKAR.

Posbantrn.co.id, Jakarta.

Ir.Ramayanti Djapara Caleg DPR Papua dapil Papua 3 Provinsi (Kabupaten Jayapura) nomor urut 2, kini juga menjabat sebagai sekretaris Dewan Pertimbangan Partai Golkar Provinsi Papua menghadiri acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-59 yang dilaksanakan di Gedung DPP Partai Golkar, Senin (6/11/2023) malam.

“Saya dan teman-teman pengurus Partai Golkar dan para tamu undangan yang lain berkumpul bersama menghadiri HUT Partai Golkar ke-59 di DPP partai Golkar kemarin,”ungakap Ir.Ramayanti Djapara

Alhamdulillah acara ini dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dan bakal calon Presiden Republik Indonesia yang diusung Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto dan para politik dari Koalisi Indonesia Maju.

Kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) di sambut Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Menpora Dito Ariotedjo yang merupakan kader Partai Golkar.Turut hadir juga beberapa Ketua Partai Koalisi Indonesia Maju,” unkap Ir.Ramanyanti.

Ir.Ramayanti Djapara mengatakan, saat ini Golkar fokus mendukung dan membantu Koalisi Indonesia Maju dalam membangun daerah.

Caleg DPR Papua Dapil Papua 3 Provinsi Papua Kabupaten Jayapura menegaskan, pihaknya tidak akan membiarkan Koalisi Indonesia Maju berjalan sendiri. Golkar dan anggota fraksinya selalu siap membantu.

“Agar, masyarakat kita melek politik dan tidak apatis. Pemilu lalu, partisipasi masyarakat dalam menyalurkan hak pilihnya sangat tinggi. Kita berharap, itu bertahan bahkan lebih meningkat lagi,” katanya.

Ir.Ramayanti Djapara mengajak untuk mendukung terlaksananya visi misi dan program Koalisi Indonesia Maju.

Meski demikian lanjutnya, Golkar harus tetap memberikan kritik membangun agar program Koalisi Indonesia Maju lebih tepat sasaran dan bermanfaat kepada masyarakat.

Dikatakannya, Golkar selama ini telah banyak berkontribusi terhadap pembangunan bangsa dan negara. Termasuk di kabupaten Jayapura Provinsi Papua dalam memengaruhi kebijakan-kebijakan.

“Dengan Koalisi Indonesia Maju kita berharap apa yang sudah di tanamkan dan selama ini dilakukan oleh presiden Jokowi bisa berkesinambungan karena kalo terputus apa yang sudah di rintis oleh beliau akan sangat di sayangkan sekali.

Jadi dengan hadirnya Presiden Jokowi dan Cawapres Gibran saya tidak melihat adanya dinasti keluarga ,tetapi kami melihat itu dari seluruh program yang selama ini sudah rintis,pembangunan berkesinambungan karna kalo putus begitu saja itu akan menyulitkan kita juga.

Olehnya karena itu, ia berharap Golkar terus memberi kontribusi positif bagi kemajuan bangsa dan juga daerah kabupaten Jayapura Provinsi Papua.

Momentum HUT Partai Golkar yang ke-59 menjadi spirit bagi seluruh kader untuk menyambut Pemilu 2024 yang akan di laksanakan pada 14 Februari 2024. Pungkasnya,” Ir.Ramayanti Djapara.

Chrdn.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f