Relawan Anis, Aliansi Nasional Indonesia Gelar Deklarasi di kota Tangerang. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Saturday 25th May 2024

Relawan Anis, Aliansi Nasional Indonesia Gelar Deklarasi di kota Tangerang.

Posbanten.co.id, Tangerang,

Relawan pendukung bakal calon presiden Anies Baswedan dari Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) Kota Tangerang gelar deklarasi dan pengukuhan pengurus DPD dan DPC untuk menyukseskan pemenangan eks Gubernur DKI Jakarta itu pada Pilpres 2024.

Relawan Anies kota Tangerang, menargetkan 80 persen masyarakat di kota Tangerang, memilih Anies Baswedan, sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024.

“Seiring terbentukanya kepengurusan Anies, tingkat DPD dan DPC Kota Tangerang,Relawan Anies kota Tangerang, menargetkan 80 persen masyarakat di kota Tangerang.

“Seiring terbentukanya kepengurusan Anies, tingkat DPD Kota Tangerang, kami akan segera bekerja berkonsolidasi ke tingkat kecamatan,kelurahan hingga ke TPS-TPS

” kata Ketua DPD Anies Kota Tangerang, H.muallim selepas pelantikan pengurus DPD Anies di RM Kawali, Pinang, Kota Tangerang, sabtu 15/07/2

H.Muallim S.H MH yang juga bacaleg DPRD provinsi banten menegaskan, selain menguatkan simpul relawan hingga tingkat kelurahan dan TPS,

Pihaknya juga akan menguatkan konsolidasi bersama NasDem, sebagai partai pengusung Anies Baswedan sebagai Capres.

“Kita bersama-sama akan terus bekerja untuk kosolidasi meningkatkan popularitas Anies Baswedan di kota Tangerang, bahkan dengan target kemenangan 80 persen Anies di Kota Tangerang” tandasnya.

Dalam deklarasi dan pelantikan pengurus DPD Anies kota tangerang nampak hadir Ketua umum DPP aliansi nasional indonesia sejahtera (anies) dan Demokrat kota Tangerang dan ratusan relawan.

Ketua umum DPP Anies, La Ode Basir menegaskan, pihaknya telah memiliki simpul relawan di 28 Provinsi dan 300 kota/kabupaten di Indonesia. Jumlah itu, akan terus bertambah hingga ke TPS-TPS.

“Total 28 provinsi untuk pengurus DPW dan 300 kabupaten/kota dan ini akan bertambah seluruh provinsi dan kabuptan kota. Dan acara deklarasi di Tangerang ini dihadiri kurang lebih 150 relawan,” ungkapnya.

Piter siagian.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f