Relawan Bejo menjadi Seponsor dan Pembinaan Di PTM Karuhun Cup 2023 | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Monday 15th July 2024

Relawan Bejo menjadi Seponsor dan Pembinaan Di PTM Karuhun Cup 2023

Posbanten.co.id, Tangerang Selatan.

Dalam rangka Hari jadi KE-15 Kota Tangerang Selatan,PTM Karuhun menggelar turnamen teni meja ‘Karuhun Cup’2023. Turnamen berlangsung dua hari Saptu-Minggu (18-19/11/2023) di markas PTM Karuhun, Puri Pamulang, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten ini, di seponsori oleh Relawan Bejo.

Turnamen yang digelar Karuhun Cup 2023, mempertandingkan katagori devisi 8 dan devisi 9.Sebanyak 144 petenis meja mengikuti turnamen ini.

Ketua umum Relawan Bejo Masruri Bejo berterima kasih atas kerjasama dengan pihaknya dalam berbagai kegiatan, termasuk turnamen tenis meja ini.

Turnamen ini menindaklanjuti dalam rangka pembinaan cabang olahraga tenis meja dimana pada Cabor Porkot yang belum lama di selenggarakan, medali emas dan dari lima medali lainnya semua di raih oleh kecamatan Pamulang,Tangerang Selatan.

Ini bagian bentuk dari konsistensi Relawan Bejo dalam rangka melakukan pembinaan dan membantu masyarakat dalam bidang olahraga khususnya tenis meja salah satunya melalui kegiatan turnamen ini yang diselenggarakan oleh PTM Karuhun ini, insyaallah kedepan kita akan melakukan beberapa event-event yang tentunya bersekala yang lebih besar lagi.

Dalam waktu dekat juga akan ada turnamen ganda di PTM Palapas, insyaallah dalam waktu dekat akan di adakan dan juga sama Relawan Bejo akan terlibat bagian dari seponsor.

“Ini bentuk sinergi yang bagus. Allhamdulillah ini bisa dilanjutkan lagi.Semoga dilanjutkan lagi di tahun-tahun berikutnya,”katanya Masruri Bejo.

Dengan turnamen ini,ia berharap tidak saja terjalin silaturahmi Antara Relawan Bejo dengan PTM Se-Tangsel, tapi juga muncul bibit-bibit tenis meja guna memajukan olahraga ini di masa mendatang.

Dan pemerintah lebih memperhatikan atlit-atlit yang berprestasi agar para atlit Tangerang Selatan berjuang untuk daerahnya sendiri.

Ketua PTM Karuhun yang juga Ketua Pelaksana turnamen tenis meja’Karuhun Cup’ 2023 Ahmad Ghozali Mukti menjelaskan, turnamen yang mulai digelar pada Sabtu pagi ini merupakan rangkaian kemeriahan HUT Ke-15 Kota Tangerang Selatan khususnya bagi para penghobi tenis meja warga atau masyarakat berdomisili di Tangerang Selatan.

“Pada kesempatan turnamen kali ini, hadir para pemain yang berasal dari 32 PTM, khususnya pada divisi 8 dan divisi 9,” ungkap Ghozali.

Ketua panitia pelaksana (Panpel) menambahkan, pada Divisi delapan (8) terbagi menjadi 8a dan 8b dengan menggunakan sistem ‘poor and poor’ dua (2) point oleh 8a kepada 8b.

Sementara itu, total peserta di Divisi 8 berjumlah 48 peserta dan pada Divisi 9 berjumlah 96 peserta, dengan masing-masing pool terdiri atas tiga (3) orang pemain.

“Para peserta telah memenuhi area perlombaan sejak pagi tadi, ini tentu sebagai bentuk antusias mereka. Mereka akan berkompetisi.

Ghozali berharap bahwa turnamen tenis meja ini dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan generasi muda. Selain mempererat persaingan di lapangan, turnamen ini juga diharapkan dapat melahirkan bibit atlet tenis meja yang akan mengharumkan nama daerah.

Kepada pemain, kami berharap untuk bersaing secara sportif dan menjadikan turnamen ini sebagai pengalaman berharga untuk menambah jam terbang,” pungkas Ghozali.

Chrdn

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f