Rizal Armada Resmi Buka Restoran Bebek Presiden DiTangerang Selatan. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Sunday 26th May 2024

Rizal Armada Resmi Buka Restoran Bebek Presiden DiTangerang Selatan.

Posbanten.co.id Tangerang selatan. – Letak Kota Tangerang selatan (Tangsel) yang strategis membuat pengusaha bisnis kuliner semakin menjamur. salah satunya vocals band ternama Rizal Armada, pemilik Restoran Bebek Presiden yang menjadi restoran Bebek asap pertama di Tangsel yang hadir dengan konsep fast food, grand opening Restoran Bebek Presiden, Saptu (20/04/2024).

Pembukaan Restoran Bebek Presiden yang terletak di jalan Ceger Raya kelurahan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren kota Tangsel. Di hadiri oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan, para teman-teman Artis , dan pengunjung Rekanan Bebek Presiden UMKM Tangsel yang menghadiri acara Grand Opening terlihat sangat antusias.

Dikatakan Wakil Walikota Tangerang selatan Pilar Saga Ichsan hadirnya Restoran Bebek Presiden berkonsep semi outdoor yang cocok unurj nongkrong bareng teman atau keluarga ini menambah daya tarik Kota tangerang selatan sebagai Kota destinasi pengunjung.

“Saya menyambut baik dan mendukung hadirnya Restoran ini yang menonjolkan menu khas Bebek yang di asapkan, ” Ujar Pilar.

“Untuk Tangsel Alhamdulillah UMKMnya makin menggeliat, ada ratusan bahkan ribuan brand- brand baru ya salah satunya Bebek Presiden ini. Mudah-mudahan ini bisa memutarkan perekonomian masyarakat dan juga disini bisa menampung lapangan pekerjaan dan pendapatan daerah serta memutar perekonomian yang lain, karena akan belanja bahan baku dan yang lain. Jadi orang Tangsel makanya jangan kemana-mana ya di Tangsel saja, “kata Pilar menjawab pertanyaan wartawan terkait perkembangan UMKM di Tangsel.

Pilar menambahkan, diharapkan dengan adanya restoran- restoran dengan beragam menu khasnya, akan menjadikan tujuan wisata kuliner di kota Tangsel dan bisa mendatangkan wisatawan baik domestik maupun wisatan asing. Mudah-mudahan jadi inspirasi buat teman-teman artis yang buk usaha dan investaskan uangnya di Tangsel.

Saat diwawancarai, pemilik Restoran Bebek Presiden, Rizal Armada mengatakan bahwa pembukaan Restoran Bebek Presiden ini Pertama kali di Tangerang selatan merupakan upaya ekspansi bisnis rumah makan dengan menu andalan dengan penyajian yang unik karena menunya diolah dengan cara diasap terlebih dahulu.

Sejumlah menu olahan Bebek yang bisa dicoba adalah Bebek Kampung Asap, Bebek Lokal Asap hinga Bebek Muda Asap. Hidangan Bebek tersebut akan terasa lebih nikmat jika disantap dengan menu sambal yang variatif, seperti Sambal Kemiri, Sambal Mangga, dan Sambal lain yang tak kalah mengguggah selera.

Buat pengunjung yang tak suka dengan Bebek, jangan khawatir, Bebek Presiden juga punya menu lain. Seperti ayam bumbu rujak, ayam kalasan, dan ikan lele asap. Tumis-tumisan hingga minuman segar juga tersedia dengan menu yang bervariasi.

Seluruh menu di Restoran Bebek Presiden ini bisa kamu santap dengan harga mulai Rp18 ribuan aja, lho.

Pewarta : Chrdn

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f