Serah Terima Jabatan Di Lingkungan Kecamatan Tigaraksa. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Sunday 26th May 2024

Serah Terima Jabatan Di Lingkungan Kecamatan Tigaraksa.

Serah Terima Jabatan Di Lingkungan Kecamatan Tigaraksa.

Posbanten.co.id, Tangerang.

Gelar serah terima jabatan di lingkungan kecamatan tigaraksa hari ini berjalan dengan baik dan lancar di gedung aula tigaraksa 9/10/2023.

Dihadiri oleh, Kapolsek tigaraksa, Danramil tigaraksa, Anggota DPRD kabupaten tangerang, camat tigaraksa, , Ketua PGRI, Ibu PKK, dan tamu undangan.

Seremonial serah terima jabatan dan penanda tanganan serah terima jabatan dilingkungan kecamatan tigaraksa berlangsung khidmat dan lancar, serta pembacaan SK Bupati tangerang.

Camat lama tigaraksa ibu HJ, Rahyuni. S.Sos mengatakan, pada tanggal 18 september 2023 telah di tetapkan rotasi dan mutasi, dan promosi jabatan oleh bupati tangerang, menurutnya hal ini untuk kepentingan masyarakat tigaraksa,.

Rahyuni berharap seluruh sthake holder agar lebih gesit dan dapat bekerja sama untuk menjalankan tugas pelayanan masyarakat, dan selanjutnya Rahyuni mengatakan sebentar lagi akan di adakan pesta rakyat pemilu 2024 di harapkan hubungan yang dinamis ungkapnya.

Tak hanya itu Ibu Rahyuni juga mengutarakan bahwa di kala baru menjabat camat tiga raksa, langsung ada musibah covit 19, sehingga anggarannya terpotong 50 % sehingga menghambat pembangunan di tiga raksa, rahyuni juga memohon maaf apabila tidak semua aspirasi pembangunan belum terlaksana ucapnya.

Prestasi demi prestasi sudah di torehkan kecamatan tigaraksa diharapkan kedepan kecamatan tigaraksa lebih maju dan lebih baik lagi, diharapkan lebih baik lagi di bawah kepeminpinan camat baru bapak Cucu Abdul Rosyied, dan kami mohon ijin pamit dan ibu Rahyuni juga berpesan jalin silaturahmi dengan baik, semoga mutasi ini membuat kecamatan tigaraksa lebih baik kedepan tandasnya.

Di tempat yang sama Camat baru, bapak cucu dalam sambutannya mengutarakan bahwa dengan kehadirannya di tigaraksa semoga membawa dampak yang baik, dan semoga kedepan sthake holder dapat bekerja sama untuk kemajuan tigaraksa.

Menurutnya kedatangannya melanjutkan program program pembangunan baik yang belum terlaksana dan yang akan datang, ekspetasi kecamatan tiga raksa harus lebih baik karena berada di lingkungan pusat kabupaten tangerang.

Cucu juga minta kepada mentor camat agar tetap memberikan arahannya dan seluruh elemen masyarakat agar dapat memberikan dukungan, baik program kerja yang akan datang, dan mohon dibantu dalam setiap program kerja untuk kebaikan kecamatan tigaraksa, dan saya ingin tigaraksa mantapjasa pungkasnya menutup.

Piter siagian.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f