SUGIYONO , Pengusaha laskar Gypsum jadi Bacaleg Partai PAN DPRD Kab.Tangerang Dapil VI. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Tuesday 28th May 2024

SUGIYONO , Pengusaha laskar Gypsum jadi Bacaleg Partai PAN DPRD Kab.Tangerang Dapil VI.

Posbanten.co.id Tangerang 

Sugiyono pengusaha laskar Gypsum asal Sragen Jateng yg sudah puluhan tahun tinggal ditangerang tepatnya didaerah Bojong nangka Dasana indah blok SR 2 No.3

Dengan niat dan bismillah menjadi Bacaleg dari partai PAN kabupaten Tangerang dapil 6 meliputi : Kelapa dua,Pagedangan,Legok dan cisauk, Sugiyono yang menjabat sebagai sekretaris LPMK yang salah satu tupoksinya sebagai pendamping pemberian bantuan,petugas sosial ini harus keliling kampung menemui warga miskin untuk turut membagikan bantuan Non tunai baik dari pemerintah maupun swasta.

Selain sebagai pengusaha sugiyono pun aktif di kegiatan sosial antara lain: pernah menjadi anggota panitia pemungutan suara,panitia pengawas pemilihan umum,Sekretaris LPMK dan seksi pembangunan di lingkungan RW.016.

Selain itu juga Sugiyono pernah mendapatkan beberapa piagam antara lain: sebagai narasumber sosialisasi pemahaman bantuan langsung tunai dan bantuan sosial tunai,,Panitia pengawas pemilihan umum dari Bupati Tangerang,,serta panitia Panwaslu tingkat kecamatan.

 Atas kerjaan ini Sugiyono merasa senang,dengan apa yang telah didapatkannya imbuhnya pada awak media posbanten.

Karena dapat ikut berpartisipasi membantu sesama,membantu dalam bentuk uang,tenaga atau pikiran dan lainnya,agar bisa menyenangkan orang lain. Apalagi yang benar-benar membutuhkan merupakan pekerjaan mulia yang tidak boleh disia-siakan katanya lanjut Sugiyono.

Namun di balik kesenangannya saat melihat orang-orang miskin gembira menerima bantuan Sugiyono dihadapkan pada kenyataan bahwa jumlah bantuan tidak sepandan dengan jumlah penerima.

Lebih lanjut Sugiyono selama melakukan sosialisasi kedapil nya Alhamdullilah mendapatkan respon positif dari masyarakat,dan beliau Sugiyono berharap dengan niatnya yg tulus bisa membawa perubahan dilingkungan sekitarnya khususnya di dapil 6.

Sugiyono sendiri mengatakan merasa miris karena ternyata dilapangan masih banyak orang miskin yang tidak dapat menerima bantuan,saat curhat didepan tamu undangan pada waktu acara pelantikan ketua RT dilingkungan RW 16,pungkasnya.

Karena alasan diatas maka akhirnya Sugiyono didepan para undangan yang hadir meminta izin mendeklarasikan dirinya ikut dalam bursa Bacaleg DPRD kabupaten Tangerang dari partai PAN.

Pencalonan dirinya menjadi Bacaleg dari partai PAN selain keinginan diri sendiri juga didukung oleh kedua orang tua serta keluarga besar nya.

Dengan mengucapkan alhamdullilah Sugiyono sendiri tidak mempermasalahkan mendapat nomor urut 7 saat bercerita pada awak media posbanten beberapa hari lalu dikediaman rumahnya.

Sugiyono juga bertekad akan memperjuangkan pembangunan fisik atau insfraktuktur yang merupakan proyek primadona,dan selain itu juga Sugiyono memiliki wewenang akan memperjuangkan ekonomi Masyarakat miskin imbuhnya.

Pewarta : Iwan fs

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f