Syahroni Sah Pemenang Berdasarkan Rekapitulasi Penghitungan dan penetapan Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara Desa Pasir Nangka, kecamatan Tigaraksa. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Monday 15th July 2024

Syahroni Sah Pemenang Berdasarkan Rekapitulasi Penghitungan dan penetapan Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara Desa Pasir Nangka, kecamatan Tigaraksa.

Posbanten.co.id , Tangerang,

Rapat pleno pemilihan kepala desa pasir nangka, kecamatan tiga raksa dan tahapan pilkades malam ini dilaksanakan namun banyak hal yang menurut panitia insiden kotak yang mengeluarkan asap tetapi menurutnya hanyalah bunga bunga demokrasi minggu 24/9/2023.

Rapat pleno tersebut di hadiri oleh, ketua panitia penyelenggara, BPD, beserta anggotanya, Camat dan beserta jajaranya, kapolsek beserta jajarannya, Danramil beserta jajaranya, saksi no urut 1, 2 dan 4, panwaslu, beserta warga yang hadir.

Rapat pleno pilkades desa pasir nangka dipimpin langsung ketua panitia Badru salam serta terbuka untuk umum, transparan,jujur, adil, dan bisa di lihat secara langsung oleh masyarakat desa pasir nangka, bahkan yang hadir beserta panitia, aparat dari TNI, POLRI,

Sebanyak 4 orang kontestan pilkades yang mencalonkan diri terdiri dari:

* No urut 1 syahroni S.E. dengan suara 7473

* No urut 2 Ahmad kuseri degan suara 1812

* No urut 3 H. Sapawi dengan suara 2884

* No urut 4 Atmojo S.T.dengan suara 1861 Dengan perhitungan suara dari setiap tps dengan total suara pemenang adalah syahroni.

Ditempat aula desa pasir nangka camat tigaraksa ibu Rahyuni melaporkan hasil pilkades ke kadis pemdes, rahyuni juga mengatakan,” proses pilkades berjalan lancar bahkan malam ini akan di laksanakan rapat pleno perhitungan suara dan penetapan dan pengesahan ungkapnya.

Jumlah DPT suara dan yang menggunakan hak suaranya di desa pasir nangka 14216 suara, dan sebanyak 14030 suara sah sementara suara tidak sah 186 suara jadi total = 14216 suara DPT yang mencoblos terang camat ibu Rahyuni.

Selanjut nya menurut ketua panitia dan DPD (dewan permusyawaratan desa), desa pasir nangka Badru salam Mengatakan,” bahwa pemilihan kepala desa pasir nangka berjalan lancar walaupun sempat di warnai sedikit insiden yang membuat heboh jagat raya tetapi berkat kepiawaian semua panitia terselesaikan semua ungkap Badru salam.

Badru salam s.pd, s,e. Ketua panitia dan DPD desa pasir nangka menerima secara simbolis laporan pilkades dari panitia penyelenggara pemilihan pilkades di hadapan unsur muspida, camat, kapolsek, Danramil beserta panwaslu, dan saksi pertanda telah usai pilkades.

Dan dilanjutkan Rapat pleno pengesahan dan penetapan pemenang pilkades desa pasir nangka malam ini minggu 24/9/2024 beserta berita acara penandatangan laporan pilkades, maka dengan berakhirnya rapat pleno tersebut , syahroni sah menjadi pemenang dan syahroni siap dilantik menjadi kepala desa pasir nangka.

Alhamdullilah pesta rakyat pilkades sudah selesai dan semua panitia, panwaslu saya ucapkan terimakasih atas kerja kerasnya yang tak kenal lelah ungkap badru salam.

Dalam kesempatan itu Jumroni mengapresiasi panitia penyelengra pilkades pasir nangka dimana menurutnya pihak panitia berjibaku untuk mensukseskan pilkades pasir nangka, hasilnya pun dapat memuaskan masyarakat ucapnya

Dan kita patut bersyukur kepada Allah SWT bahwa panitia beserta panwaslu yang sudah bekerja keras dapat membuahkan hasil dan dengan berakhirnya pleno ini saudara syahroni sah menjadi pemenang pilkades pasir nangka pungkasnya menutup.

Piter siagian.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f