TABLIG AKBAR PERINGATI MAULID NABI SAW DI SELENGGARAKAN OLEH, DKM AL_KHAUTSAR BENDA, PAMULANG. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Tuesday 28th May 2024

TABLIG AKBAR PERINGATI MAULID NABI SAW DI SELENGGARAKAN OLEH, DKM AL_KHAUTSAR BENDA, PAMULANG.

Posbanten.co.id, Tangsel.Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi SAW yang di selenggarakan oleh DKM Al-Kautsar Vila Dago kelurahan Benda Baru, kecamatan Pamulang, kota Tangerang Selatan, Banten,” Tausyiah bersama Ustadz Adi Hidayat (UAH) berlangsung meriah pada hari saptu,14 Oktober 2023,pukul 15:00 Wib di Masjid Al-Kautsar

Bulan Rabiul Awal merupakan salah satu bulan yang memiliki nilai dan keutamaan bagi umat Islam.Bulan ini memiliki tempat yang istimewa karena merupakan bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Di dalam bulan ini,umat Islam diberikan kesempatan untuk merenungkan ajaran-ajaran Nabi serta menguatkan rasa cinta dan penghormatan terhadap beliau.

Para pengurus DKM Al- Kautsar mengungkapkan bahwa sebelumnya memang telah merencanakan hal tersebut selama dua tahun dalam rangka menghadirkan Ustadz Adi Hidayat di kegiatan rutin tahunan ini. Namun, dikarenakan padatnya jadwal UAH hingga menyebabkan kehadiran beliau belum dapat terlaksana.

“Alhamdulillah karena salah satu Pengurus Yayasan Masjid Raya Al- Kautsar Dr H. Bill Bachtiar yang dekat dengan beliau, sehingga kita dapat mempercepat menghadirkan beliau,” ujar H. Juni SM selaku Ketua Yayasan Masjid Raya Al-kautsar.

“Kita pun hanya punya sekitar 9 jam dari Ustadz Adi Hidayat mengabarkan bahwa dapat hadir untuk mengisi kegiatan Maulid Nabi di Masjid Al Kautsar ini,” timpal H. Yoyok yang juga sebagai Ketua Dewan Pembina Masjid Raya Al-kautsar.

Tak banyak warga Vila Dago yang mengetahui bahwa Ustadz Adi Hidayat akan hadir disini. Akan tetapi, pada saat kegiatan telah terlaksana tampak ribuan warga hadir membanjiri Masjid Al-Kautsar Vila Dago tersebut. Banyak warga sekitar yang hadir untuk mendengarkan tausiyah dari Ustadz Adi Hidayat ini.

“Ini semua diluar perkiraan kita, mulai kabar dari Ustadz Adi Hidayat, hingga jamaah tausiyah yang mengikuti ternyata banyak sekali,” pungkasnya.

Sebagai informasi, tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Adi Hidayat ini bertemakan mengenai sejarah peringatan Maulid Nabi, serta perbedaan antara Maulud dengan Maulid.

*Chrdn*

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f