Tarian Bali Sambut Kehadiran Plt Ketua TP PKK Kota Bekasi Di Kelurahan Jakasampurna Kecamatan Bekasi Barat


Kota Bekasi, posbanten.co.id

Senin 27 Juni 2021 Lurah Jakasampurna EDI DJUNAEDI S.T., M.SI , Sekertaris Lurah TRIYANTO, S.Pd dan Para staf-stafnya telah mempersiapkan kedatangan team Penilai 10 Program PKK dan 5 Lomba tingkat kota Bekasi Yaitu Ibu Plt TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto bersama Tim Monev TP PKK dalam rangka meninjau lokasi penilaian 5 Lomba 10 Program PKK Tingkat Kota Bekasi, Dihadiri oleh Camat Bekasi Barat GUTUS HERMAWAN EKA PERMANA S.IP., NURDIN S.SOS.
SEKRETARIS KECMATAN BEKASI BARAT, SUDARSONO S.E., M.A.
LURAH BINTARA, AKBAR JULIANDO S.STP., M.M.
LURAH KRANJI, SURYADI S.SOS
LURAH KOTABARU, dan SITI NURHAYATI S.SOS. M.SI
LURAH BINTARA JAYA, Serta Para Ketua RW , Ibu2 Kader PKK Sekecamatan Bekasi Barat.

Tarian Bali sambut meriah kedatangan Pelaksana tugas (Plt) Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto saat meninjau lokasi penilaian 5 Lomba 10 Program PKK Tingkat Kota Bekasi di Kelurahan Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Dalam sambutannya Plt TP PKK Wiwiek Hargono, ” Menyampaikan rasa kagum beserta apresiasi semangat para kader PKK Bekasi Barat yang sangat luar biasa. Pak Camat , para Lurah bersama para ketua RW – RW , Para Ketua RT dan warga menjaga kerukunan, dan ini patut menjadi contoh. Ini merupakan wujud hadirnya pemerintah bersama warga untuk saling menjaga kerukunan diwilayahnya, Kagum dan sangat luar biasa sambutannya, mengapresiasi semangat para kader yang ada di Bekasi Barat terutama di Jakasampurna, begitu kompak dan keren,” kata Wiwiek Hargono Tri Adhianto

Camat Bekasi Barat Gutus Hermawan Eka Permana, S.Ip dalam Kata sambutannya mengatakan, ” Simbol kerukunan dan keguyuban masyarakat kelurahan Jakasampurna sangat terlihat dari kesenian yang ditampilkan dan Kekompakan para ketua RT ,ketua RW dan Para Kader-kader PKK nya, Begitu rukun, guyup dan kompak, warga masyarakatnya heterogen namun disini dapat terlihat masyarakat yang sangat bisa menerima keberagaman, Dan Ada Pura yang didalamnya terdapat sanggar tari anak-anak muda kita yang berbakat dalam menari, menjadi tarian pembuka disini,” Ujar Camat Bekasi Barat.

Lurah Jakasampurna Edi Djunaedi. ST., M.Si juga menyampaikan, ” Ini sebagai salah satu bentuk dan wujud hadirnya pemerintah untuk semua golongan anak bangsa yang ada di wilayah Jakasampurna.
Serta warga Jakasampurna menjaga kerukunan umat beragama dan budaya, menjadi suatu kebanggaan untuk kami,” Ujar lurah.

Plt Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto juga berkesempatan mengunjungi Bazar di halaman Kelurahan Jakasampurna dan Rumah Sehat serta Kebun Hidroponik di RW 005 Kelurahan Jakasampurna kecamatan Bekasi Barat.

( Nena/Ed)

Berita Terkait

Top