mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Terus Jaga Dan Lestarikan Budaya Gotong Royong-Lingkungan Warga Perum Cituis Indah Suryabahari Kerja Bhakti.


Pakuhaji, posbanten.co.id

Kerja Bhakti Merupakan Sebuah Keharusan demi terciptanya Lingkungan nan Bersih, Sehat Terlebih lagi dicuaca yang Ektrim tidak menentu seperti sekarang ini,sebentar hujan sebentar panas. Minggu (05/03)

Seperti gerakan Goyong Royong yang digaung kan oleh warga Cituis Desa Suryabahari Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang-Banten Minggu(05/3/23).

Sebagaimana rutin Setiap 3 (Tiga)bulan sekali Ketua RT Nana beserta Jajaran tak enyah demi semangatnya mengajak warga nya merawat.

Menjaga kebersihan Khususnya Lingkup Ketua Rukun Tetangga (RT) 004/05, Otomatis diikuti dan support secara kompak bersama Pengurus Lingkungan yang lain-nya.

Bukan lain dengan sistem kerja bhakti budaya Gotong Royong warga masyarat bertanggung jawab atas terciptanya rasa aman, nyaman dan kebersihan-nya agar terus Terlihat rapih.

Tanpa terkecuali,ditengah kesibukan warga minggu pagi ini tampak pula Kasi Pemerintahan (Kasipem) H.Kalidin beserta Perdes terjun turun tangan langsung pegang alat kerja bareng masyarakat dengan tak cangung lagi, Komentar H.Kalidin
“Alhamdulilah, Senang bisa menyaksikan warga kita kompak.

Rukun kerja bhakti siapa lagi kalau bukan kita yang menjaga nya, harapan saya semoga warga kita khusus nya perum Cituis indah terus jaga menjadikan tradisi ya dengan memaklumi kesibukan masing-masing karena pada umum nya bapak-bapak (warga Komplek Cituis Indah-Red)

Mayoritas Adalah juga karyawan dengan sisa nya beberapa persen-nya ada wira swasta(pedagang) ya tentu diprogram artinya penyesuaian Zikond.

“Seperti pada kesempatan minggu pagi ini kami lakukan kerja bhakti setidak-tidaknya di setiap 3 (tiga) bulan sekali, dari saya khususnya mengucapkan banyak terimakasih atas kesadaran warga dan kekompakan-nya” ujar nya.

(Taer)

Berita Terkait

Top