Tidak terkecuali LQ Indonesi Lawfirm Jakarta Barat pasalnya hal ini bersamaan dengan momentum satu


Jakarta, posbanten.co.id

Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT- RI) Ke-77 menjadi perayaan yang spesial bagi masyarakat Indonesia.

Tidak terkecuali LQ Indonesi Lawfirm Jakarta Barat pasalnya hal ini bersamaan dengan momentum satu tahun berdirinya cabang LQ Indonesia yang terletak di wilayah Jakarta Barat tersebut.

Menurut Alvin, Untuk merayakan momen spesial ini, baik jajaran management maupun para staf dan advokat LQ Jakarta Barat ikut mengibarkan bendera Merah Putih dan menghias kantor mereka dengan hiasan bendera dan ornamen merah putih sepanjang bulan Agustus 2022.

Pemasangan bendera dan ornamen ini di pasang oleh para staf dan juga para advokat dari LQ Indonesia Lawfirm Jakarta Barat yang mana kegiatan tersebut dipantau langsung oleh Adi Nugroho dan Rossa selaku Pimpinan Cabang.

“LQ Indonesia Lawfirm sebagai salah kantor hukum di Indonesia dengan bangga memeriahkan HUT RI Ke-77 ini, kami berharap agar LQ Indonesia tetap dan terus berkomitmen dalam”, katanya Alvin Lim

Membantu masyarakat Indonesia dan menjadi kantor hukum yang lebih maju serta dapat memberikan konstribusi pada bidang hukum Indonesia” jelas Adi Nugroho saat diwawancarai.

Mengutip surat edaran Sekertaris Daerah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor:
79/Pan Hut/77/VII/2022 tentang ajakan partisipasi seluruh pihak untuk menyemarakkan peringatan Hari Ulang tahun (HUT) ke-77.

Kemerdekaan Republik Indonesia dengan memperindah dan menghias kantor, rumah dan lingkungan dengan Tema Besar Peringatan ini 77 Tahun Republik Indonesia Pulih Lebih Cepat.

Bangkit Lebih Kuat. Serta pengumandangan lagu Indonesia raya secara serentak dalam rangka HUT Ke-77 Kemerdekaan Indonesia.

Menindaklanjuti surat tersebut, anggota tim dari LQ Jakarta barat menyampaikan

Ia mengatakan, Kami sangat berantusias menyiapkan dan merencanakan segala sesuatu yang berkaitan dengan Hari Kemerdekaan ini dengan gembira, karena tentunya menjadi agenda rutin.

“kami setiap tahun dan sebagai pengingat para pahlawan terdahulu bagi kami para generasi muda dan penerus bangsa” ungkap James & Naya saat ditemui di Kantor LQ Jakarta Barat

Tidak lupa Priyono Adi juga mengingatkan bagi masyarakat Indonesia yang ingin Ikut bergabung memeriahkan Hut RI Ke-77 bersama.

LQ Indonesia Law Firm Jakarta Barat atau sekedar Ingin Konsultasi Hukum bisa mendatangi kantor LQ Jakarta Barat yang beralamat di Jl. Raya Kembangan No.81A Jakarta Barat atau menghubungi Hotline 0817-9999-489.

Karena kami tegas untuk menegakan keadilan agar masyarakat mendapatkan keadilan yang masyarakat semestinya dapatkan.

Sehingga tidak adanya hukum yang tumpul ke atas dan tajam ke bawah tutup Priyono Adi.

Arfaiz / posb

Berita Terkait

Top