Tournament Kopdar I Aniversy di Donbosco tigaraksa, kabupaten Tangerang. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Tuesday 21st May 2024

Tournament Kopdar I Aniversy di Donbosco tigaraksa, kabupaten Tangerang.

Posbanten.co.id.Tangerang. 

 Ratusan orang menghadiri Tournamen bola volly kopdar cup I yang berlangsung dua hari dari tanggal 29 dan 30 juli 2023 bertempat di gedung olah Raga Donbosco matagara, tigaraksa, kabupaten tangerang 30/7/2023.

Acara ini di hadri panitia, Bacaleg Arrival nurcilahi, S.H , Bacaleg Anih S,E, wakil ketua DPC PPP kabupaten tangerang, anggota kodim tigaraksa, tim peserta dan, warga.

Disponsori oeh : komunitas kopdar, Bakso Rakyat, SS_sport, gudang garam.

Aniversy kopdar cup I tim putra di ikuti sebanyak 16 tim untuk belaga memperebutkan piala kopdar cup I diketahui kopdar cup I baru berdiri setahun yang lalu dengan tempat yang belum berstandar tapi sanggup membuat event yang cukup meriah dan patut di apresiasi.

Hal ini di harapkan kepada pemerintah daerah khususnya koni agar dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan club club yang ada di kabupaten tangerang dan membuka ruang pembinaan atlet atlet di kabupaten tangerang guna mendapatkat bibit bibit atlet yang profesional .

Kopdar Aniversy I tournamen mempertemukan tim tim di babak pengisihan yang dibagi menjadi dua group yaitu ; group A Dan group B dan diikuti oleh atlet atlet nasional yang berlaga di proliga. * Kopdar A vs 3 Rasa Jaro 02 > 3 Rasa Jaro * Putra hya vs Rm Parigogo > Rm Parigogo,  * Cinus. vs MVC > Cinus, * Putra jatim vs Jagat satria > Jagat satria 

Di babak perempat pinal mempertemuka 

* 3 Rasa Jaro vs Parigogo > Parigogo, * Jagat Satria vs Cinus > Jagat satria.

Di babak semifinal mempertemukan 

* Tim parigogo vs Tim Jagat satria > Jagat satria 

Sementara di group B * Regency. vs Tangerang gemilang > Regency, * Popnas DKI vs Mitra prima > Popnas DKI * Kopdar B. vs Putra Bogor > Kopdar B * Ardes Gemilang vs Andestapa > Andestapa 

Di babak prempat pinal mempertemukan Tim * Regensi vs Popnas DKI > Popnas DKI,  * Andesta vs Kopdar B > Kobdar B 

Di semifinal mempertemukan tim

Popnas DKI vs Kopdar B > Kopdar B.pertandingan tersebut sangat menarik kedua tim saling kejar angka dan berulang kali jus pada set kedua sebelum di menangkan oleh Kopdar B 

Kedua tim Di final dipertemukan setelah dapat mengalahkan lawan lawannya di babak pengisihan group yang begitu tangguh dan kuat serta yang menguras tenaga dan stamina yang cukup tinggi, serta tim yang berlaga di pinal adalah; 

Tim. Jagat satria vs Tim Kopdar B.

Tampil sebagai juara pertama tim Kopdar B

Tampil sebagai juara kedua tim Jagat satria 

Tampil sebagai juara ketiga tim Popnas DKI 

Kapten Tim kopdar Aji mengatakan” bahwa persiapan turnamen ini tidak terlalu banyak, Namun kami tim kopdar sangat kompak dan solid sehingga kami mampu memenangkan pertandingan tahap demi tahap dan yang paling berat kami hadapin di seminal dimana lawan sangat tangguh ungkapnya

Yang terpenting bagi kami mampu melalui tahap demi tahap sehingga penonton dapat terhibur dan kami sebagai tuan rumah bisa menjadi juara berkat kerja keras tim ungkapnya.

Aji juga berharap bisa menjadi atlet profesional setelah turnament ini dan akan lebih giat berlatih ucap aji saat di temui media di lokasi .

Menurut ketua panitia bapak Rudi event ini di adakan, selain ajang pemanasan, event ini untuk mencari bibit bibit atlet profesional dan di ketahui bahwa kopdar I usia dini telah sukses dan Event ini untuk dewasa ungkapnya.

Harapannya kedepan para atlet dapat bersaing di tingkat propinsi, Nasional, dan internasional serta berharap pada pemerintah daerah agar di perhatikan atlet bola volly dan klo bisa dibangun tempat gedung pembinaan para Atlet pungkasnya menutup.

Piter siagian

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f