Usai Sertijab, Karoops Polda Banten, Kabidkum Polda Banten dan Kapolres Cilegon Laksanakan Pisah Sambut | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Monday 15th July 2024

Usai Sertijab, Karoops Polda Banten, Kabidkum Polda Banten dan Kapolres Cilegon Laksanakan Pisah Sambut

Serang, Posbanten.co.id

Usai melaksanakan upacara serah terima jabatan Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto hadiri pisah sambut Karoops Polda Banten, Kabidkum Polda Banten dan Kapolres Cilegon di Aula Serbaguna Polda Banten pada Kamis (07/07).

Turut hadir Wakapolda Banten Irwasda dan PJU Polda Banten, Para Pejabat Utama dan Kapolres yang sertijab, Wakil ketua Bhayangkari Daerah Banten, Ketua Bhayangkari Cabang Jajaran Banten.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda dan Wakapolda memberikan souvenir atau bingkisan kepada PJU dan Kapolres yang mutasi.

Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang rutin dan biasa terjadi, “Mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang rutin dan biasa terjadi, hal ini merupakan bentuk tour of duty dan tour of area, serta sebagai upaya polri untuk memberikan peningkatan karier dan motivasi bagi personelnya,” ujar Rudy.

Rudy memberi apresiasi kepada pejabat lama atas kerjasama dan loyalitasnya sehingga Polda banten dapat mencapai prestasi dan citra baik dimata masyarakat, “Saya beri apresiasi kepada pejabat lama atas kerjasama dan loyalitasnya sehingga Polda banten dapat mencapai prestasi dan citra baik dimata masyarakat,” kata Rudy.

Rudy juga mengucapkan selamat datang kepada PJU Polda Banten dan Kapolres yang baru, “Dan saya ucapakan selamat kepada Pejabat Baru Polda Banten saya yakin dan percaya dengan bekal dan pengalaman yang saudara miliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai harapan Polri serta tuntutan masyarakat Banten. Untuk pejabat baru Polda Banten agar dapat menyesuaikan diri di lingkungan masing-masing. Lanjutkan dan kembangkan inovasi serta lakukan analisa dan evaluasi secara periodik untuk mengidentifikasi berbagai permasalahan serta hambatan guna mencari solusi penyelesaian, dalam setiap permasalahan,” tutup Rudy. (Bidhumas).

Dedy/pos 

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f