Viral Wanita Hamil Datangi Polsek Kragilan, Lapor Ngidam, Tak Disangka Ternyata Pak Polisi Lakukan Ini? Keren | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Sunday 14th April 2024

Viral Wanita Hamil Datangi Polsek Kragilan, Lapor Ngidam, Tak Disangka Ternyata Pak Polisi Lakukan Ini? Keren

Serang, Posbanten.co.id

Viral sebuah video seorang wanita hamil yang didampingi sang suami datangi Mako Polsek Kragilan.

Dalam video viral yang diunggah di media sosial Facebook pada hari Senin 27 Juni 2022 oleh pemilik akun Marni Butar butar berdurasi 01:22 detik terlihat seorang wanita hamil datangi Polsek Kragilan untuk melapor.

Melihat seorang ibu hamil tersebut pak polisi yang bertugas di Polsek Kragilan langsung menyapa untuk mengetahui laporan yang akan diadukan.

Setelah diajak komunikasi oleh pak Polisi ternyata ibu hamil tersebut mengungkapkan isi hatinya yang saat itu lagi ngidam atau hamil.

Jadi, maksud kedatangan ibu hamil tersebut hanya untuk menyampaikan bahwa saat ini dirinya lagi ngidam dan ingin naik mobil patroli Polisi.

Mengetahui keinginan wanita hamil yang lagi ngidam tersebut pak Polisi berpangkat Bripka itu langsung bergegas menuju mobil patroli.

Mobil patroli Polisi pun langsung dihidupkan untuk mengangkut ibu hamil tersebut yang didampingi suaminya.

Terlihat dari raut wajah wanita hamil saat itu begitu gembira dan tersenyum karena permintaannya untuk naik mobil patroli Polisi dapat terkabulkan.

Akhirnya impian dari ibu hamil untuk naik mobil patroli Polisi bisa tercapai dan bisa naik di depan bersama pak Polisi yang ganteng.

Pak Polisi berpangkat Bripka pun langsung mengajak ibu hamil tersebut untuk jalan dengan mobil patroli Polisi.

Seusai jalan – jalan mobil patroli pun kembali ke Mako Polsek Kragilan dan sang ibu hamil pun tersenyum ketika turun dari mobil patroli dan mengungkapkan rasa kebahagiaannya karena sudah bisa naik mobil Polisi.

Unggahan kebahagiaan sang wanita hamil tersebut terlihat pada Vidio viral ke-2 berdurasi 52 detik yang mengungkapkan rasa senang dengan menggunakan logat bahasa Batak.

Dalam video viral yang diunggah tersebut bertuliskan terima kasih pak Polisi udah mau kabulkan permintaan bere kami yang lagi ngidam naik mobil polisi dan harus pakai sirine nya lagi dan hati nya pun udah bahagia dengan hastag ibu hamil dan ngidam naik mobil Polisi.

Video viral tersebut pun dibagikan oleh pemilik akun facebook Jemmi Todar pada hari Kamis 7 Juli 2022 dengan caption “Abdillah Bin Yahya kira2 klu Umi Fitri Al Idrus mengidam kong minta naik jalan2 pakai mobil Patroli gimana yach !!!”.

Video viral tersebut telah dibagikan sebanyak 3.956 dan 196 komentar dari netizen yang salah satunya menuliskan “salut buat pak Polisi nya wlw pun nggak masuk diakal ngidamnya di turuti,”. (SAR)

 

Dedy/pos 

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f