Wabup H. Mad Romli Ingatkan OPD Tidak terlena Dengan Prestasi Yang Diraih. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Monday 15th July 2024

Wabup H. Mad Romli Ingatkan OPD Tidak terlena Dengan Prestasi Yang Diraih.

Posbanten.co.id, Tangerang.

Wakil Bupati Tangerang, H. Mad Romli, mengingatkan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Agar tidak terlena dengan prestasi yang telah diraih. Dia berharap agar OPD terus melakukan perbaikan menyeluruh atas kinerja mereka.

“Pengelolaan keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang sudah semakin baik.

Namun kita tidak boleh terlena dan terus melakukan perbaikan-perbaikan guna mempertahankan prestasi yang telah kita dapatkan,” kata H. Mad Romli saat membuka acara Gelar Pengawasan Daerah Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2023 di Hotel Shappire Sky BSD City Kecamatan Pagedangan, Kamis (06/07/23).

Dia meminta para kepala OPD di lingkungan Pemkab Tangerang secara simultan dan berkesinambungan berkoordinasi dan berkonsultasi dengan Aparat Pengawas Intern Pemerintah (APIP) maupun dengan BPK RI terkait hasil temuan pemeriksaan dan permasalahan yang dihadapi sehingga cepat diselesaikan sesuai ketentuan yang berlaku.

“Kepada para kepala OPD sebagai penanggung jawab unit kerja, segera laksanakan dan tindak lanjuti rekomendasi hasil temuan aparat pengawas fungsional secepatnya. Segera konsultasi dan koordinasikan kepada APIP,” katanya.

Sementara itu, Inspektur Kabupaten Tangerang Tini Wartini berharap gelar pengawasan yang dilakukan bisa lebih menguatkan komitmen seluruh OPD untuk terus mewujudkan tata kelola pemerintahan yang semakin baik

“Kami berharap gelar pengawasan ini bisa lebih menguatkan komitmen bersama, seluruh OPD untuk terus melakukan perbaikan-perbaikan hasil rekomendasi pemeriksaan demi terwujudnya clean and good governance,” harapnya

Pada gelar pengawasan tersebut dilakukan penyerahan penghargaan percepatan tindak lanjut laporan hasil pemeriksaan dari inspektorat dan BPKP Perwakilan Provinsi Banten terbaik untuk desa, OPD dan BLUD.

Kegiatan ini diikuti oleh para kepala dinas/badan, camat, kepala desa, Ketua Apdesi Kab. Tangerang, perwakilan kepala sekolah SMP dan direktur RSUD.

Piter siagian red tigaraksa .

(Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Tangerang / piter red)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f