Wabup H. Mad Romli juga mengatakan pelatihan kader masjid di tengah era milenial menjadi satu agenda | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Tuesday 21st May 2024

Wabup H. Mad Romli juga mengatakan pelatihan kader masjid di tengah era milenial menjadi satu agenda

Tigaraksa, posbanten.co.id

Wakil Bupati Tangerang, H. Mad Romli mengatakan bahwa Pelatihan Kader Masjid penting untuk meahirkan generasi muda berkarakter dan berakhlak mulia, minggu (20/11).

Karena itu, dia mengajak generasi muda Islami untuk produktif, inovatif dan proaktif dalam pembangunan daerah dalam rangka mewujudkan masyarakat yang religius, cerdas dan sejahtera.

Hal tersebut disampaikan Wabup H. Mad Romli saat membuka acara Pelatihan Kader Masjid bersama Pengurus Daerah Perhimpunan Remaja Masjid (PRIMA) DMI Kabupaten Tangerang Tahun 2022 di Kryad Airport Hotel Tangerang, Jumat (18/11/22).

Baca juga : TIM SAR GABUNGAN TEMUKAN PRIA LANJUT USIA YANG TENGGELAM DI KALI CIMANCEURI DALAM KEADAAN MENINGGAL DUNIA

“Marilah kita maknai dan menjadikan momentum ini, bersama-sama antara Pemerintah Daerah untuk menciptakan masyarakat yang lebih religius.

Cerdas dan juga menjadi generasi Islami yang produktif, inovatif dan proaktif dalam membangun Kabupaten Tangerang,” tutur H. Mad Romli

Wabup H. Mad Romli juga mengatakan pelatihan kader masjid di tengah era milenial menjadi satu agenda penting yang dapat dijadikan.

Salah satu upaya dan solusi yang baik untuk melahirkan generasi muda yang berkarakter, berakhlak mulia dan tangguh dalam menghadapi tantangan era globalisasi dan digitalisasi.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah tentu menyambut baik serta turut mendukung atas terselenggaranya kegiatan ini, dalam rangka melahirkan generasi muda yang berkarakter.

Baca juga : TIM SAR GABUNGAN LANJUTKAN PENCARIAN SEORANG PRIA PARUH BAYA YANG TENGGELAM DI BANJIR KANAL BARAT

Berakhlak mulia dan tangguh untuk menghadapi pengaruh modernisasi yang dapat membawa berbagai dampak, baik positif maupun negatif terhadap kehidupan umat manusia,” jelasnya.

Sementara itu, dalam laporannya Ketua Panita penyelenggara Ahmad Nuryani mengatakan pelatihan kader masjid kali ini berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 18 sampai dengan 19 November 2022

Dan diikuti oleh 29 peserta yang mewakili masing-masing kecamatan se-Kab. Tangerang.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu partisipasi dalam kegiatan ini. Semoga acara malam ini menjadi awal partisipasi generasi muda yang menyiarkan Islam dan pemberdayaan masjid,” katanya

Selain Wabup Mad. Romli, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua PRIMA DMI Propinsi Banten, Ketua Pengurus Wilayah DMI Propinsi Banten, Direktur BJB Kab. Tangerang, Ketua dan Pengurus DMI Kab. Tangerang.

(Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Tangerang / posbanten)
NO: 485/28-Prokopim/XI/2022

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f