Wakil Bupati Tangerang Berikan Semangat , Ke Anak – anak Yang Hadir di Acara HAN Kabupaten Tangerang | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Monday 15th July 2024

Wakil Bupati Tangerang Berikan Semangat , Ke Anak – anak Yang Hadir di Acara HAN Kabupaten Tangerang

Posbanten.co.id, Tangerang,

Dalam rangka memperingati hari anak Nasional. Dinas perdayaan perempuan dan perlindungan anak ( DPPPA ) kabupaten

 Tangerang, mengadakan Perayaan Puncak Hari Anak Nasional, Tingkat Kabupaten Tangerang, bertempat di Gedung serba guna Kabupaten Tangerang.

Penampilkan kreatifitas anak-anak binaan dari DPPPA yang terdiri dari drama kehidupan yg diperankan semuanya oleh anak-anak , berbagai macam- macam tarian, dan dalang cilik yang memerankan sicepot, dilanjutkan dengan pengumuman Juara lomba dimulai dari tingkat Paud, SD,SMP, SMA, MTS, MA.

Kemudian anak-anak diajak melihat-lihat Parade Profesi yg sudah disiapkan oleh Badan dan dinas lingkup Pemerintah Kabupaten Tangerang, Diantaranya Mobil Pemadam Kebakaran, Mobil Ambulance, Mobil Dukcapil, Mobil Perpustakaan Keliling, dan lain sebagainya.

Perayaan ini diharapkan untuk menambah motivasi bagi anak – anak Kabupaten Tangeran

Belajar dengan tekun untuk menggapai masa depan yang lebih cemerlang sesuai dengan cita-citanya. Ujar para orang tua yang turut hadir dalam acara HAN ini ,( kamis ,03/ 08/2023 )

Harapan yang sama pun datang dari Wakil Bupati Tangerang, yang didampingi kepala Dinas Perdayaan perempuan dan Perlidungan anak ,H.Asep Suherman ,SH.,MM.,MBA.

Di tempat terpisah Anri saputra Situmeang, SH.,MH.,C NSP.,C.CL., yang di mintai tanggapan nya tentang peringatan Hari anak nasional . iya, saya sangat mendukung program – Program yang dibuat oleh Dinas perdayaan perempuan dan perlindungan anak kabupaten Tangerang dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional semoga kedepannya Kabupaten Tangerang semakin banyak ruang belajar dan bermain.

Terkhusus mendepankan hak asasi anak dan anak harus terhindar dari kekerasan secara psikis dan fisik sesuai dengan Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang Perubahan Atas Undang-Uundang Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, agar menjadi generasi di kabupaten Tangerang semakin gemilang “.Tutup Advokat melenial ke awak media.

Tumeang/ piter siagian.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f