Wakil Dandim, Danramil 06/Tigaraksa Bersama Forkopimda Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke 77. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Sunday 26th May 2024

Wakil Dandim, Danramil 06/Tigaraksa Bersama Forkopimda Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke 77.

Posbanten.co.id tangerang-Kodam Jaya.

Tigaraksa -Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-77 pada 01 Juli 2023, Komandan Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S Bandjar diwakili oleh Kapten Inf Irwanto Danramil 06/ Tigaraksa bersama Forkopimda hadiri kegiatan upacara HUT Bhayangkara ke – 77 tahun 2023, di Lapangan Upacara Maulana Yudha Negara Jl H. Somawinata, Pemda Kab. Tangerang., Sabtu (01/07/2023).

Selanjutnya, di hadapan ±250 peserta yang ikut dalam Upacara tersebut, Inspektur Upacara Kombes Pol. Sigit Dany Setiyono, SH, S.IK, M.Sc.Eng Kapolresta Tangerang juga menyampaikan amanat Kapolda.

Kepada media usai mengikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke 77, Kapten Inf Irwanto Danramil 06/ Tigaraksa mewakili Dandim 0510 /Tigaraksa mengatakan, TNI khususnya Kodim 0510/Tigaraksa dan seluruh Jajaran mengucapkan selamat dan Dirgahayu Bhayangkara Ke-77.

“Selama ini, sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Tangerang terjalin harmonis, termasuk dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif. Selain itu, selalu aktif di setiap kegiatan di tengah – tengah masyarakat ” jelasnya.

Ia berharap hubungan harmonis yang terbina baik selama ini, selalu terjaga dan semakin solid dalam menjalani tugas melayani masyarakat.

“TNI-Polri harus selalu harmonis dan solid, ini yang kita harapkan kedepannya,” ungkapnya.

“Semoga Polres Tangerang semakin maju dan jaya. Tetap jaga soliditas dan sinergitas antar seluruh elemen dan komponen bangsa guna mewujudkan kedaulatan dan keamanan yang terjaga,” ungkapnya.

Ditambahkannya bahwa, dalam rangka menyambut tahun politik yang penuh dinamika, Kodim 0510/Tigaraksa mengajak seluruhnya untuk bekerja sama menjaga stabilitas dan keamanan dalam memastikan pesta demokrasi berjalan dengan baik tanpa mengenyampingkan sikap netralitas.

“Dengan sinergitas yang kompleks, mari kita jaga kaba Tangerang tetap aman dan kondusif dalam setiap agenda besar kedepannya,” tukasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kombes Pol. Sigit Dany Setiyono, SH, S.IK, M.Sc.Eng Kapolresta Tangerang, AKBP Indra Mardiana, SH, SIK, MSi Wakapolresta Tangerang, Dandenpom Jaya 1 Letkol CPM Sundoro, Kapten Inf Irwanto Danramil 06/ Trs

Mewakili Dandim 0510 /Tigaraksa, Drs Rudi Maesyial Rasyied Sekda mewakili Bupati Tangerang, Ketua DPRD Kab. Tangerang diwakili Ketua 1 Jatake, Kajari Kab. Tangerang diwakili Kasi Pidum, Ketua PN Agama Kab. Tangerang.

Dan Satrad 211 AU Tanjung Kait, Ketua FKUB Kab. Tangerang , Kepala Satpol PP Kab. Tangerang diwakili Sekdis, Kepala BPBD Kab. Tangerang, Ka Lapas Jambe, Romo Felix, Toga, Tomas, Toda, Unsur Forkopimda, Ormas, dan Pokmas. serta PJU Polresta Tangerang. ( piter siagian)

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)piter tigaraksa / PITER RED)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f