Warga masyarakat Desa Panimbangjaya Menantikan Perbaikan, Jembatan Huni Yang Rusak dan Bahayakan Pengguna | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Sunday 14th April 2024

Warga masyarakat Desa Panimbangjaya Menantikan Perbaikan, Jembatan Huni Yang Rusak dan Bahayakan Pengguna

 

PANDEGLANG – posbanten.co.id Jembatan penghubung antara Kampung Kampung Huni Masjid dengan Babakan Kiara yang terletak di RT. 003, RW. 015 Desa Panimbangjaya Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten menanti perbaikan dari Pemerintah.

Kepada wartawan Karta warga desa yang melintas mengatakan sekitar dua mingguan jembatan penghubung antara Kampung itu terlihat memprihatinkan karena bagian As bawah dan TPT Jebol.

“Dua mingguan lebih pa jembatan ini terlihat rusak, hawatir jika tidak segera diperbaiki akan menelan korban,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, bahwa jembatan itu akses penghubung yang sangat penting digunakan masyarakat sekitar untuk mengangkut hasil pertanian dan juga akses menuju kantor Desa.

“Penting sekali untuk segera diperbaiki karena jembatan itu adalah akses penghubung antar kampung,” ucapnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, bahwa pembangunan diharapkan segera dilaksanakan mengingat dari pentingnya jembatan tersebut.

“Baik pemerintah desa maupun pemerintah kabupaten agar segera melakukan perbaikan Sebab jika tidak akan menggangu aktifitas rutin warga dan pengguna jalan lainnya,” tutupnya.

Terpisah Andi Pengguna lainnya juga mengharapkan kepada pemerintah daerah juga desa agar segera memperbaiki jembatan yang dapat berakibat buruk pada pengguna

“Pemerintah harus mengambil sikap secepatnya dalam memperbaiki jembatan itu, karna jembatan berada pada lokasi akses penghubung utama,” pungkasnya.

Edi/Tim

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f