warga protes proyek Galian kabel Telkom wilayah rt 07 Rw 03 desa margasari, Tigaraksa, kab, Tangerang. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Tuesday 28th May 2024

warga protes proyek Galian kabel Telkom wilayah rt 07 Rw 03 desa margasari, Tigaraksa, kab, Tangerang.

Posbanten.co.id tangerang.

Proyek pengerjaan telkom yang dikerjakan oleh pt KAR sempat mis komunikasi dengan warga sebab ijin lingkungan rw setempat blm di layangkan tetapi pekerjaaan sudah berlangsung 

Pengerjaan galian yang menimbulkan suara brisik dan kurang nyamanya warga menjadi perhatian khusus warga mana kala pemberitahuan tidak ada bahkan pihak Pt KAR Tidak mengindahkan ijin lingkungan bahkan menurut pelaksana sam cukup dengan babinsa, dan binamas .

Emang yang tinggal di lingkungan cuma babinsa dan binamas kitu ya ….? 

Anggaran yang di keluarkan oleh pt Telkom yang di laksanakan oleh pt KAR adalah uang Rakyat namun pelaksanaannya tidak sesuai harapan masyarakat 

Anggaran yang dimaksud tidak diketahui …..? Ko jaman sekarang masih ada sembunyi sembunyi.

Tidak sesuainya yang dimaksud adalah proyek tersebut tidak menggunakan papan proyek, serta spek material yang digunakan belum di ketahui sehingga menimbulkan tanda tanya terkait proyek tersebut .

Kedalaman yang digali menjadi pertanyaan masyarakat ? Serta rusaknya fasilitas warga yang diakibatkan proyek galian tersebut .serta pengerjaan di tengah malam pada jam 12 an mlm 31/7/2023.

Diduga proyek tersebut di bekingi oknum aparat yang berbadan tegap dan besar. Emang masih kurang ya gaji aparat ? Bahkan sempat terlontar bahasa saya bolongin kau nanti ujar salah satu dari mereka.

Menjadi pertanyaan besar kepada pemerintah dan pemberi kerjaan jaman sekarang ko masih begitu ya,

 Di himbau kepada pemberi kerja agar memperhatikan aspek sosial serta UU no 18 /1999 tentang jasa kontruksi. Dan UU no 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik .

Dimana ya letak kejaksaan sebagai pengawas anggaran ? Mana kala proyek tersebut tidak jauh dari kantor kejaksaan negeri tigaraksa? 

Pelaksana Pt KAR Sam yang berhasil di temui di lokasi mrnyebut pengerjaan sudah di beritahu ke rt namun warga tidak mengetahui .

Menurut Doni Rw 03 bahwa pengerjaan tersebut tidak di ketahui bahkan mempertanyakan surat ijin lingkungan serta surat pemberitahuan mana kala warganya mendesaknya untuk mempertanyakan akan pelaksanaan pekerjaan tersebut .

Piter siagian

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f