Woow….. !!!! Antusias Masyarakat Tigaraksa Hadiri Program Mantap Jasa Dibundaran Perum Sudirman. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Sunday 14th April 2024

Woow….. !!!! Antusias Masyarakat Tigaraksa Hadiri Program Mantap Jasa Dibundaran Perum Sudirman.

Posbanten.co.id, Tan¹gerang.

Warga tigaraksa antusias hadiri stand posko pelayanan mantap jasa yang digelar malam ini di perum sudirman kelurahan tigaraksa. Kecamatan tigaraksa 4 / 11/ 2023.

Stand, pelayanan mantap jasa yang diprakarsai camat tigaraksa, dengan di ikuti pelayanan sim, skck. Pelayanan Kesehatan, pelayanan KUA, pelayanan Disdukcapil dari semua pelayanan disdukcapil, serta pelayanan KPU pengecekan DPT pemilu 2024.

Cucu camat tigaraksa menyebut kegiatan ini merupakan program untuk membantu masyarakat serta mempermudah untuk mengurus surat surat penting serta masyarakat dapat mengecek kesehatan, kegiatan tersebut di prakarsai oleh camat tigaraksa serta berkolaborasi dengan sthake holder dan juga dengan dinas lain, serta kepolisian, yang juga dihadiri kapolsek tigaraksa.

Bahkan terlihat Agus kapolsek tigaraksa juga mengambil kesempatan tersebut di program mantap jasa dirinya juga mengurus ktp yang sudah buram agar dapat diganti dengan yang baru.

Tak ketinggalan kepolisian juga turut amdil untuk memberikan pelayanan pengurusan SKCK , dan juga SIM bagi warga tigaraksa.

Antusias masyarakat sangat luar biasa untuk mengikuti kegiatan tersebut serta dengan program mantap jasa, dapat mempermudah warga untuk mengurus surat surat penting, termasuk pencatatan akte lahir, akte kematian. Perekaman dan cetak kk ditempat oleh dinas disdukcapil.

Walaupun di guyur hujan program mantap jasa berjalan hingga waktu yang ditentukan oleh pemerintah, serta pengurusan surat penting bagi masyarakat berjalan lancar hal tersebut di ungkapkan oleh masyarakat yang hadir malam ini dilokasi bundaran perumahan sudirman tiga raksa.

Indah sagita warga desa pasir nangka mengatakan, dirinya sudah dari pagi muter untuk mencari tempat stand yang diadakan oleh pemerintah kabupaten tangerang, dan juga kecamatan tiga raksa bahkan Dia juga menyebut bahwa setaunya ini program baru pertama sekali di luncurkan.

Kegiatan ini sangat positip dan sangat membantu dirinya untuk mengurus surat surat, sagita juga berharap kepada pemerintah agar kegiatan tersebut berkesinambungan sehingga masyakat yang lain dapat menikmati layanan mantap jasa sebagai program unggulan camat tigaraksa ucapnya.

Tak hanya itu sagita juga menyampaikan bahwa program mantap jasa sangat di harapkan masyarakat khusus yang punya aktifitas yang bekerja di perusahaan menurutnya program seperti inilah yang diharapkan bisa datang waktu kita senggang bahkan tidak mengganggu kerja di hari jam kerja bahkan dia juga menyampaikan agar program mantap jasa tidak hanya disitu saja.

Ditempat sama Rita Ratna Ningrum warga sudirman mengambil kesempatan di program mantap jasa untuk mengurus surat surat penting dia juga menuturkan bahwa kegiatan ini jarang jarang, dan dalam kesempatan ini dirinya menguruskan surat keterangan akte lahir ucapnya.

Selanjutnya camat cucu mengatakan bahwa program ini untuk memperlancar urusan masyarakat untuk mengurus surat penting sehingga masyarakat dapat mengikuti pemilu, serta pemilu yang akan datang agar berjalan dengan baik dan lancar serta masyarakat dapat mengecek langsung data ktp nya di stand kpu sehingga masyarakat tidak lagi hilang hak pilihnya tandasnya.

piter

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f