Zulkarnain Tampil Untuk Bakal Calon Bupati Batu Bara Tahun 2024 Mendatang | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Sunday 26th May 2024

Zulkarnain Tampil Untuk Bakal Calon Bupati Batu Bara Tahun 2024 Mendatang

Posbanten.co.id Batu Bara  Sosok yang bersahaja di kenal yang ramah tamah dan sopan santun terhadap masyarakat, beliau adalah putra asli anak batubara, yang mana bernama Zulkarnain, SKM, M.Kes, yang lahir ditanggal 2 Pebruari 1969, di dusun 3 Desa Serambingan, Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Yang mana pada hari Minggu 21/04/2024, menyatakan sikap untuk tampil menjadi balon Bupati Kabupaten Batu Bara, yang dalam jumpa pers nya, untuk memajukan batu bara kedepannya, agar masyarakat lebih maju lagi kedepan nya, baik dalam pola pikir dan kehidupannya, dan dapat lebih sejahtera.

Yang mana, dari sosok Zulkarnain ini, dikenal sangat ramah tamah, juga sopan santun dalam bertutur dikalangan masyarakat, yang mana beliau adalah keturunan dari puja Kesuma, yaitu, memiliki orang tua laki laki nya asli asarketurunan berdarah Jawa, dan ibu nya keturunan berdarah Sunda.

Dari biodata nya, beliau pernah mengikuti dari study nya, Sekolah Dasar (SD) Negeri Tanah Itam Ulu, Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negri di Lima Puluh, Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri Indrapura, sedangkan beliau adalah jebolan dari Universitas Sumatera Utara (USU) Medan, sedangkan sekolah S2 nya di Universitas Gajah Mada (UGM) Yogya.

Zulkarnain adalah anak dari pasangan suami dan istri dari Parmin Hendrato bersama Siti Hafsah, yang mana, dari kedua orang tua nya dan juga kakek nya (Prawiro Radjito) yang juga tinggal di Desa Serambingan di dusun 3, Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Zulkarnain, SKM, M.Kes adalah asli dari keturunan Pujakesuma, lahir di Datuk Lima Puluh, adalah asli Putra daerah batubara, yang merencanakan dirinya untuk ikut bertarung menjadi calon Bupati Batu Bara, untuk di tahun 2024 yang akan mendatang, yang diselenggarakan di Kabupaten Batu Bara.

Mengharapkan kepada seluruh dari elemen masyarakat, agar dapat mengamanahkan jabatan tersebut kepada beliau, agar dapat untuk lebih lagi bisa sejahtera dan lebih maju lagi, terkhususnya untuk masyarakat umum di Kabupaten Batu Bara.

Dapat menjadi pemimpin yang amanah, bertanggungjawab, juga disiplin dalam menjalankan dari roda pemerintahan, terkhususnya untuk masyarakat dan kemajuan di kabupaten yang dipimpinnya kelak.

Pewarta : Boiman

Redaksi : Piter Siagian AMd

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f