Ketua DPRD Kota Tangerang pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Ary Sutrisno dan selamat bertugas di tempat baru. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Monday 15th July 2024

Ketua DPRD Kota Tangerang pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Ary Sutrisno dan selamat bertugas di tempat baru.

DPRDKOTATANGERANG, POSBANTEN.CO.ID

Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo hadiri Acara Lepas Sambut Komandan Kodim (Dandim) 0506/Tangerang dari Kolonel Inf Endik Hendra Sandi, S.Sos, M.I.Pol,  kepada Letkol Inf Ary Sutrisno, S.IP di Grand Soll Marina Hotel, Jatiuwung Kota Tangerang. Rabu (03/07/2024). 

Dalam acara pelantikan dan perpisahan antara yang datang dan yang pergi, sama-sama profesional dalam bekerja.

Tak lupa pula pada yang baru, agar bisa menyusuaikan dengan tempat tugas yang baru.

Ketua DPRD Kota Tangerang pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Ary Sutrisno dan selamat bertugas di tempat baru kepada Dandim yang lama Kolonel Inf Endik Hendra Sandi, S.Sos, M.I.Pol,.  

“Terimakasih kami ucapkan kepada Dandim Kolonel Inf Endik Hendra Sandi, S.Sos, M.I.Pol, atas pengabdiannya selama ini di Kota Tangerang maupun di Kota Tangerang Selatan sebagai Komandan Kodim 0506/Tangerang.

Semoga senantiasa sehat dan sukses dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru, serta selamat datang kami ucapkan kepada Bapak Letkol Inf Ary Sutrisno, S.IP di Kota Tangerang. ungkap Ketua DPRD Gatot Wibowo.

Sementara itu Mantan Dandim 0506 / Tangerang Kolonel Inf Endik Hendra Sandi, S.Sos, M.I.Pol, dalam sambutannya menyampaikan, Selama bertugas, kami telah berupaya maksimal melaksanakan tugas sebagai Komandan Kodim 0506 / Tangerang dengan penuh tanggung jawab.

“Mohon maaf apabila selama ini ada salah kata dan sifat yang kurang baik terhadap seluruh jajara, baik di lapangan maupun di lingkungan Pemerintah Kota Tangeran, Kota Tangerang Selatan, dan juga wilayah Bandara Soekarno Hatta.

Ucapan terimakasih tentunya kami ucapkan kepada Pemerintah Kota Tangerang atas kerjasamanya”. Katanya.

(dprdkota / adv / posban)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f