Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan kebijakan pemerintah soal transisi energi

Jakarta, posbanten.co.id

Pemerintah Indonesia akan meningkatakan Country Strategy Dialogue untuk memperkenalkan pada lyar negeri Internasional, agar binis di Gijital tingkatkan propesionalnya.

Bisnis Gijital ada perkembangan Ekonomi masa depan, sehingga hati-hati mengunakannya dalam pengunanya. Kamis (26/05)

Menurut Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan kebijakan pemerintah soal transisi energi berkelanjutan dan transformasi digital mendapat perhatian dan minat industri global. dikutip antara.com

“Hari ini, kami baru saja melakukan pertemuan berkaitan denganĀ Country Strategy Dialogue, mendiskusikan yang berkaitan dengan energi berkelanjutan untuk mendukung industri dan transformasi digital,” kata Menkominfo di World Economic Forum di Davos, Swiss, dikutip dari siaran pers, Kamis.

Pertemuan tersebut berlangsung pada Rabu (25/5) waktu setempat.”Saya kira pertemuan di World Economic Forum ini banyak manfaatnya dalam rangka mempromosikan Indonesia sebagai negara yang sangat ramah untuk investasi,” kata Johnny

Dalam pertemuan tersebut, dikatakan Johnny, mitra bisnis yang sudah lama mengenal Indonesia sangat berminat untuk mengambil bagian dalam kebijakan dan rencana besar Pemerintah melakukan transisi energi menuju ke energi yang berkelanjutan dan transformasi digital.

Geri/henry/pos

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f