Anak MF Diduga ditelantarkan oleh keluarga OM (Produser Film DILAN) Dan Larang Anak bertemu Ibunya. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Tuesday 28th May 2024

Anak MF Diduga ditelantarkan oleh keluarga OM (Produser Film DILAN) Dan Larang Anak bertemu Ibunya.

Posbanten.co.id Jakarta. 

Seorang Anak Diduga di telantarkan kan keluarga suami nya Hingga putus sekolah dan Jatuh sakit, dan MF kaget waktu di kabari oleh pengacara nya yaitu Sapto Wibowo S, S.H. pada saat pengacara MF mengecek perkara nya di Polres metro Jakarta Selatan bertemu dengan anak nya MF yang notabene nya masih di bawah umur di ajak untuk ikut dalam klasifikasi di Polres metro Jakarta Selatan Unit PPA siang tadi 07-09-23.

MF heran mengapa anak nya yang masih di bawah umur itu berada di Polres Metro Jakarta Selatan untuk ikut bibi nya atau Tante nta saat di mintai klarifikasi terhadap bibi atau Tante nya di Polres Metro Jakarta Selatan Unit PPA sebagai terlapor.

” Menurut MF anak nya sudah putus sekolah serta mengalami beberapa penyakit yang sangat serius dan MF sangat di larang oleh pihak keluarga suami nya OM produser film DILAN untuk bertemu bahkan untuk melihat nya.

 Sapto Sebagai Lawyer nya MR mengatakan,” ini adalah sebuah penelantaran anak dan ekploitasi anak jelasnya dan ini merupakan masuk ranah pidana walaupun pelaporan klien saya MF sedang berjalan di Polres Metro Jakarta Selatan Unit PPA.

Pertanyaan besar bagi saya (Sapto) mengapa anak yang seharusnya masih wajib belajar sembilan tahun kok bisa di keluarkan dari sekolah nya, berarti dalam mengurus anak tersebut tidaklah becus ucap sapto kemedia.

Selain itu orang tua nya sianak sangat sedih ketika anak di berhentikan oleh pihak sekolah nya bahkan insisl MF Menjelaskan,” bukan berarti saya tidak mampu tandasnya.

Mereka yang menelantarkan anak saya ucap MF tapi kondisi nya seperti yang di ucapkan Lawyer saya Bapak Sapto Wibowo S, S.H. jelasnya.

Yang lebih aneh dan lucu lagi saya MF. ibu nya anak yang di duga jadi korban perselisihan, dimana sang suaminya sedang mengalami sakit stroke, sementara ibu dari anak tersebut tidak boleh merawat anak kandung saya sendiri.

SI ANAK malah di kuasai oleh keluarga suami kan ini menjadi pertanyaan besar bagi saya bahkan perkembangan anak saya (MF) sangat memprihatikan yaitu mengalami penyakit yang sangat serius .ungkapnya.

Selanjutnya Lawyer MF mengatakan di akhir wawancara saya akan kawal perkara ini sampai tuntas bila ada yang coba-coba bermain di sini saya tidak takut dan tidak gentar terangnya.

Dan perlu saya ingatkan ini mengenai anak maka saya meminta kepada Unit PPA Polres Metro Jakarta Selatan serius dalam Mengani perkara ini apa bila ada permainan saya akan tegas dalam melaporkan oknum yang bermain Pungkas sapto menutup.

Piter siagian

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f