Jadi sertipikat terdakwa Joko ada di atas tanah pelapor Idris. Begitu sebaliknya tanah Idris ada di atas tanah terdakwa Joko Sukamto. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Saturday 2nd March 2024

Jadi sertipikat terdakwa Joko ada di atas tanah pelapor Idris. Begitu sebaliknya tanah Idris ada di atas tanah terdakwa Joko Sukamto.

Tangerang, posbanten.co.id

Saksi menerangkan,” 3 sertipikat di atas tanah yang jadi masalah,” tidak diukur hanya lihat gambar korndinat. Tanah yang di klaim obyeknya sama ujar saksi.

Jadi sertipikat terdakwa Joko ada di atas tanah pelapor Idris. Begitu sebaliknya tanah Idris ada di atas tanah terdakwa Joko Sukamto.

Saat ini Tanah yang di klaim Joko dan Idris sudah di urug oleh pengembang. Tanahnya sudah rata. Kalau dulu masih ada tanda batas ujar Fauzan.

Saksi Fauzan mengatakan,” Terdakwa joko sukamtono tidak tahu letak tanahnya. Yang tahu terdakwa Idris ujar saksi. Menurut saksi tanah Joko sekitar sini aja.

Ketika kuasa hukum terdakwa memperlihatkan Vidio dari hpnya di hadapan mjelis hakim.

Kalau Idris juga tidak tahu batasnya dan di arahkan seseorang menunjuk batas. saksi Fauzan hanya diam di hadapan majelis hakim Arif Budi Cahyono SH MH.

Idris menunjuk tanah berdasarkan sertipikat di atas tanah tersebut. Masalah peralihan tanah saksi tidak tahu. Berdasarkan SHM tanah ada di ata tersebut yang di permasalahkan. 3 sertipikat terdakwa di terbitkan BPN tahun 2009.

Thomson Situmeang SH mencecar saksi dari pertanahan BPN Kabupaten Tangerang. Sedangkan yang memanggil dari Polres Metro Kota Tangerang.

Tanah yang di permasalahkan ada di Kabupaten. Yang meminta pengukuran Polres Kota Tangerang ujar Fauzan

Idris bisa menunjukan batas lokasi. Ada batal tembok Alkon ujar saksi dri BPN.

Vidio pengukuran yang di tunjukan Thomson Situmeang SH dalam persidangan tidak di bantah saksi kalau Idris juga tidak tahu batas tanah yang di kalimnya.

Setelah di arahkan seseorang Idris baru mengikuti petunjuk orang tersebut.

Alas dasar hak idris menunjukan batas batas saksi tidak tahu. Luas tanah sertipikat saksi juga tidak tahu.
Saksi mengatakan kordinat tidak ada lintang selatan Utara. Saksi hanya memplot di peta.

Joko Sukamtono dalam kesempatan bertanya. Indentifikasi acuan apa tanya terdakwa.

Berdasarkan acuan batas, Dasar penunjukan Idris saksi hanya mengetahui Yang di tunjukan tanah bersertifikat itu yang di atas tanah tersebut, Gambar mirip ujar saksi.

Pembanding dasarnya apa tanya terdakwa. Tanah yang ada di atas tanah sertipikat tersebut. 3 sertipikat kordinat ada di dalamnya semua jawab saksi Fauzan.

Terdakwa keberatan Karna terdakwa yang mendampingi semua itu. Idris tidak menunjukan sertipikat Karna terdakwa yang memiliki sertipikat ujar Tomson Situmeang SH.

RALAT berita,”Djoko beli tanah dari Tanu pada tahun 1995 sesuai AJB No. 573 sd 580 yang dibuat di hadapan PPATS, Camat, dengan dasar girik 823 Desa Dadap ujar Tomson Situmeang SH.

arfaiz / posb

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f