Patroli Gabungan bersama Polsek Pakuhaji setiap malam Minggu, waktu-waktu dimana rawan terjadinya kejahatan jalanan | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Saturday 25th May 2024

Patroli Gabungan bersama Polsek Pakuhaji setiap malam Minggu, waktu-waktu dimana rawan terjadinya kejahatan jalanan

Ket foto : tengah-tengah Kapolsek AKP. Moch. Sugiarto, SH

Pakuhaji, posbanten.co.id

Untuk Anti Sipasi dalam keamanan di resort Pakuhaji, Pihak Kapolsek Pakuhaji mengudang pihak tokoh masyarakat setempat, dari pumuda sampai pemuka agama, rabu (16/11)

KAPOLSEK PAKUHAJI AKP I GUSTI MOH. SUGIARTO, S.H. mengatakan Kepada : Yth. Kapolres Metro Tangerang Kota Dari : Kapolsek Pakuhaji menyampaikan laporan atas kegiatan untuk pimpinan Kapolres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya, Rabu (16/11)

Baca juga : Pekerjaan yang di kerjakan oleh CV. Damai Jaya dalam Pelaksanaan Perbaikan jalan Peving di KP. Bayur RT. 003/006 Desa lebak wangi, diduga tidak pakai abu.

Ia menyampaikan bahwa Tembusan sebagai berikut Kepada yang terhormat : Wakapolres Metro Tangerang Kota dan Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota

Perihal : Giat Rapat Koordinasi dan Arahan Kapolsek Pakuhaji kepada seluruh Ketua & Pengurus Ormas se-Kec. Pakuhaji.

Assalamu’alaikum Wr. Wb. Selamat sore Komandan, mohon izin melaporkan :

Kata Kapolsek Pakuhaji AKP. I Gusti Moch. Sugiarto, SH mengatakan Rabu, 16 November 2022 pkl. 16.20 – 16.50 WIB telah berlangsung Rapat Koordinasi dan Arahan Kapolsek Pakuhaji AKP I Gusti Moh. Sugiarto, S.H.

Kepada seluruh Ketua & Pengurus Ormas se-Kec. Pakuhaji di ruang Aula Bhayangkari Polsek Pakuhaji Jl. K.H Sa’adullah KM. 1 Kel. Pakuhaji Kec. Pakuhaji dihadiri ± 25 (dua puluh lima) orang peserta dengan dipimpin secara langsung oleh Kapolsek Pakuhaji AKP I Gusti Moh. Sugiarto, S.H.

Dan Ia undang Giat dihadiri oleh ; Wakapolsek Pakuhaji IPTU Supairman, Kanit Binmas IPDA Ahmad Fuad dan Para Ketua dan Pengurus Ormas se-Kec. Pakuhaji antara lain :

“Pokdar Kamtibmas Polsek Pakuhaji, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kec. Pakuhaji, BPPKB Banten Kec. Pakuhaji, Pemuda Pancasila Kec. Pakuhaji, Forum Betawi Rempug (FBR), Bamus Pantura, Pemuda Panca Marga (PPM)”, katanya AKP I Gusti Moh. Sugiarto, S.H.

Baca juga : Total Rp5.105.511.209. yang sudah berhasil dipulihkan Jaksa Pengacara Negara pada Asisten Bidang Perdata Dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Banten

Menurut AKP I Gusti Moh. Sugiarto, S.H. Dalam kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) dan Arahan Kapolsek Pakuhaji AKP I Gusti Moh. Sugiarto, S.H. menyampaikan pembahasan masalah antara lain :

Kecamatan Pakuhaji tidak dalam baik² saja, terkait tindak pidana dan kejahatan, ada beberapa masalah² yang sedang kita hadapi bersama antara lain, pertama, masalah gangster, Polsek Pakuhaji akan bertindak tegas.

kedua, penyalahgunaan obat² bebas terbatas dan atau terlarang yang dijual bebas kepada para remaja dan pemuda Kec. Pakuhaji dengan modus Toko Kosmetik.

ketiga, oleh sebab itu saya selaku Kapolsek Pakuhaji mengajak kepada seluruh Ormas se-Kec. Pakuhaji untuk ikut terlibat dalam menjaga Kamtibmas wilayah, dengan mengirimkan 2 (dua) anggota secara bergantian untuk ikut

“Patroli Gabungan bersama Polsek Pakuhaji setiap malam Minggu, waktu-waktu dimana rawan terjadinya kejahatan jalanan, tawuran antar kelompok dan gangster”, katanya.

Kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

pelor / postj

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f