Film Generasi Muda Indonesia Yang Terinspirasi Dari Semangat Semangat Indonesia Dari Timur | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Monday 15th July 2024

Film Generasi Muda Indonesia Yang Terinspirasi Dari Semangat Semangat Indonesia Dari Timur

Posbanten.co.id, Jakarta.

Indonesia Dari Timur adalah sebuah film yang diangkat dari kisah nyata, menyampaikan semangat dan kebersamaan Indonesia lewat sepak bola terinspirasi dari sebuah perjuangan menuju ke masa depan yang penuh harapan.

Film garapan produser Ari Sihasale & Nia Sihasale ini disutradarai oleh Ari Sihasale, diperankan oleh Ibnu Jamil, Ari Sihasale, Donny Alamsyah, Marcellino Lefrandt, Dinda Ghania. memperkenalkan bintang-bintang muda sepak bola dari Papua, Yesaya Kogoya, Richardo Youwe, Yulianus Yual, Karel Fonataba, Michael Twenty. Indonesia Dari Timur menyuguhkan sebuah karya yang bisa dinikmati baik dari para pecinta Film Nasional dan sepak bola tanah air untuk seluruh kalangan dan usia. Dibalut dalam nuansa keindahan alam Indonesia yang ada di provinsi Papua, Papua Tengah, Papua Pegunungan.

Film produksi Bhinneka Multi Media bersama dengan Alenia Pictures, INDONESIA DARI TIMUR ini bisa dinikmati segera di Bioskop-bioskop seluruh tanah air dari Sabang sampai Merauke, #PapuaManyala #Manyala #BersamaManyala!

 

 

Produser Helmalia Putri menyampaikan dalam Prescon,Kehangatan sebuah keluarga, kebersamaan dan kesetiaan yang menjadi unggulan FILM INDONESIA TIMUR terbukti dapat melewati persoalan yang begitu hebat dalam cerita ini. Film ini mampu mengobarkan api yang “Manyala” untuk generasi muda Indonesia yang terinspirasi dari semangat Indonesia dari Timur.

 

Hal senada sama dengan Produser Nia Sihasale Zulkarnaen,

FILM INDONESIA DARI TIMUR adalah bentuk cinta kami kepada Tanah Air Indonesia. Terinspirasi dari olah raga sepak bola sebagai olah raga pemersatu bangsa yang dicintai seluruh rakyat Indonesia, cerita FILM INDONESIA DARI TIMUR diangkat dari sebuah kisah nyata dari tanah Papua. FILM INDONESIA DARI TIMUR adalah Film mengenai sepak bola yang diperankan oleh bintang bintang muda sepak bola dari Papua.

 

Masih di tempat yang sama Produser & Sutradara – Ari Sihasale

Kepercayaan ini diawali dengan sebuah ide kreatif dalam sebuah cerita diatas kertas, serta dukungan dari banyaknya pihak yang sangat penting ikut mensupport total film ini, FILM INDONESIA DARI TIMUR ini menyuarakan gudang talenta sepak bola di Indonesia yang di wakilkan Papua.

Produksi FILM INDONESIA DARI TIMUR yang diselenggarakan di Wamena, Timika, dan Jayapura disertai stadion yang megah, dengan penokohan yang kuat dengan banyaknya adegan yang begitu mengagumkan dalam keindahan tanah Papua. Film ini dibuat untuk diingat oleh banyak khalayak, khususnya anak anak muda Indonesia dengan segudang talenta.

“FILM INDONESIA DARI TIMUR adalah bentuk karya untuk mengobarkan semangat persatuan, karena kitorang Manyala!”

 

 

Co Produser Ahmad Syahrul Fadhil berkata,

Menjadi bagian dari Tim pembuatan FILM INDONESIA DARI TIMUR adalah suatu kehormatan dan hal yang sangat membanggakan dimana kita memiliki kesempatan untuk mengekspos keindahan Tanah Papua Indonesia dan bekerja sama dengan bintang-bintang muda sepak bola dari Papua untuk Tanah Air tercinta.

 

Indonesia Dari Timur akan mengingatkan kita untuk terus bersama dalam membangun sebuah keluarga. Film ini juga diharapkan menjadi film pemersatu bangsa lewat sepak bola yang akan terkenang di dalam kepala setiap orang Indonesia.

Ayo tunjukan semangat manyala untuk menyambut Indonesia Dari Timur segera manyala di Bioskop dari Sabang sampai Merauke segera.

#PapuaManyala #Manyala #BersamaManyala!

 

Sinopsis

Berawal dari Edu seorang pilot senior yang melayani rute-rute perintis di Papua, mendapatkan tugas dari Simon, pemilik perusahaan penerbangan untuk membangun sebuah tim sepakbola, yang dipersiapkan untuk bertanding dalam sebuah turnamen bergengsi tahun depan.

Edu yang semula enggan, menyetujui tugas tersebut, namun akhirnya berubah. Edu dijanjikan akan memimpin sebuah anak perusahaan yang akan didirikan Simon, dengan satu syarat: bahwa ia harus bisa mendirikan sebuah klub sepakbola remaja yang akan disponsori oleh perusahaan mereka dan akan merekrut bakat-bakat muda Papua yang tercerai-berai tanpa pembinaan, meskipun tim mereka baru saja memenangkan pertandingan nasional belum lama ini. Anak perusahaan itu akan mengibarkan kebanggaan tim sepakbola tersebut, dan menjadi satu-satunya pihak yang sanggup merawat simbol harga diri masyarakat Papua. Usaha Edu terbentur oleh kekecewaan para pemain sepak bola tim binaan coach John karena hadiah yang dijanjikan tidak diberikan sponsor saat kemenangan turnamen sebelumnya, hal tersebut menyebabkan mereka berpencar pulang entah kemana. Akankah Edu dan coach John berhasil mengumpulkan mereka semua kembali,” pungkasnya.

(Chrdn)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f