Anggota PPIR Kabupaten Bogor Meninggal Dunia Saat Mengikuti Kampanye Akbar Prabowo-Gibran | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Saturday 2nd March 2024

Anggota PPIR Kabupaten Bogor Meninggal Dunia Saat Mengikuti Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

Posbanten.co.id Jakarta [10/2 21.04] Inalilahiwainailahirojiun anggota ppir teman kita sudah meninggalkan kita semua semoga almahrumn Husnul khotimah”, ujar Dian selaku anggota PPIR Kabupaten Bogor yang dikutif Jarnas.id.

Informasi yang dihimpun, Anggota PPIR Kabupaten Bogor meninggal dunia saat mengikuti Kampanye Akbar Prabowo-Gibran merupakan Anggota PPIR dari Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor. Belum mengetahui secara rinci penyebab Alm Acang meninggal dunia. Namun dugaan sementara kurang oksigen akibat padatnya orang sehingga oksigen di lokasi kurang memadai.

Innalillahi wa innalillahi rojiun, kabar duka dari Keluarga Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Kabupaten Bogor saat mengikuti kampanye Akbar Paslon 02 Prabowo Gibran di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (10/02/24).

Kabar duku itu timbul dari Grup Whatsapp PPIR Kabupaten Bogor pada pukul 13:59 WIB. Alm Acang selaku anggota PPIR meninggal dunia saat akan mengikuti Kampanye Akbar di Jakarta.

Meninggalnya Aceng menjadi perhatian publik, dilokasi menurut penuturan relawan kemedia. Dia mengatakan bahwa abah aceng dengan semangatnya luar biasa, akan tetapi Allah berkehendak lain padanya. Kami merasa prihatin dilokasi dan mengucapkan turut belasungkawa kepada keluarga semoga keluarga yang ditinggal tabah, iklas ujarnya.

“Kami kehilangan purnawirawan pejuang indonesia raya ( PPIR) dari daerah kabupaten bogor, namun kami akan selalu kompak semoga calon yang kami usung menang sehingga dapat mengobati luka dari Anggota PPIR tandasnya.

Redaksi : Piter Siagian AMd

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f