Dewan pimpinan Nasional SEKNAS Puan Indonesia. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Sunday 26th May 2024

Dewan pimpinan Nasional SEKNAS Puan Indonesia.

Posbanten.co.id.Jakarta.

Ketua umum nasional seknas puan indonesia Elvi diana setuju dengan pernyataan Puan Maharani tentang situasi peta dukungan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden tahun 2024 nanti, 21/9/2023.

 

Elvi menyebut,” masih akan sangat dinamis sampai pendaftaran nanti pada tanggal 25 oktober 2023 Bahkan penyatuan prabawo subianto dengan ganjar pranowo sangat memungkinkan ucapnya.

 

Selain itu Elvi juga mengatakan, ” bisa jadi akan lebih strategis jika akhirnya PDIP menggabungkan dua kekuatan yang dapat menyatukan banyak kubu gerbong pendukung baik dari relawan maupun dari partai politik pengusung terangnya.

 

Elvi juga menggaris bawahi bahwa semua tentang capres dan cawapres adalah wewenang dari partai pengusung meskipun dalam hal ini PDIP sudah menetapkan ganjar pranowo sebagai calon presiden yang akan di usung.

 

Namun bercermin pada penentuan capres di pilpres tahun 2019 segala kemungkinan bisa terjadi, apalagi calon wakil presiden pendamping ganjar belum di tetapkan sampai sekarang.

 

Bahkan Elvi juga menyampaikan sebagai loyalis Puan Maharani SEKNAS nasional Indonesia berada di belakang mbak Puan Maharani yang akan selalu siap mendukung terkait pasangan capres dan cawapres yang akan di usung.

 

Sampai saat ini Puan Maharani masih mendukung ganjar pranowo sebagai capres sesuai dengan keputusan partai demokrasi indonesia perjuagan ( PDIP).

 

Dengan demikian capres ysng didukung relawan SEKNAS Puan nasional indonesia adalah Ganjar pranowo, namun jija di kemudian hari ada perubahan dukungan maka SEKNAS Puan indonesia Tegak lurus.

 

Di akhir wawancara dengan awak media posbanten.co.id Elvi mengatakan,” siap melaksakan dan nenggerakkan seluruh jaringan untuk kemenangan pemilihan 2024 mendatang pungkas Elvi menutup.

 

Piter siagian.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f