Hari Terakhir Kampanye pasangan 01 AMIN Dihadiri Jutaan Jiwa. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Saturday 2nd March 2024

Hari Terakhir Kampanye pasangan 01 AMIN Dihadiri Jutaan Jiwa.

Posbanten.co.id Jakarta – Hari terakhir kampenye partai politik memanpaatkan situasi untuk berkumpul bersama menyambut efouria pesta akbar pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari. Jutaan orang yang datang langsung ke JIS, mereka ingin ketemu, calon presiden dan wakil presiden yang mereka yakini dapat membawa perubahan NKRI, yaitu Nomor Urut O1, sabtu (10/02).

” Hal ini menurut Relawan sebagai pertanda kemenangan Nomor Urut O1 didepan mata, ini luar biasa masyarakat ingin perubahan. Kami warga, relawan, simpatisan dan pendudung dari mana-mana yang berdatangan ke JIS”, kata Andi Warman (45) salah satu pendukung 01. Ia juga berharap 01 menjadi presiden tahun 2024 ini.

Masyarakat yang hadir untuk mengikuti Perhelatan Kampanye terakhir pasangan Anis Amin NO. 1 Di gedung Jakarta Internasional Stadion (JIS) hari ini Sabtu 10-02-2024, mereka datang untuk mendengar secara langsung orasi terahir Abah Anies dan Gus Imim

Lebih lanjut panitia menyampaikan bahwa Peserta Kampanye Akbar AMIN ini. Datang dari berbagai daerah. Kalimantan timur. NTT. NTB. Maluku. Papua. Sulbar. Sulsel. Jambi. Bengkulu. Bangka Belitung. Sumsel. Sumbar. Sumut. Riau. Banten. Dki jakarta. Dan jawa barat dan Jateng. Serta Jawa Timur. DIY..

Menurut pengurus TRB PWRCPK tingkat nasional Boy Hindri.. Saat di wawancarai oleh POSTBANTEN mengatakan bahwa massa kampanye. Berdasarkan penghitungan baik melalui udara drone.

Cheker.. Berjumlah 10 juta peserta.. Berasal dari berbagai daerah Pulau jawa dan indonesia timur maupun antar sumatera..

Mereka hadir di JIS dan area JIS atas kehendaknya sendiri ingin memenangkan dan menciptakan hari H tanggal 14 Pemilu besok adalah hari keromah hari PERUBAHAN rakyat dan bangsa indonesia.

Menurutnya lagi. Jikalau pemesanan bus yang disewa para relawan AMIN tidak dibatalkan sepihak maka yang hadir akan lebih dari 10 juta orang

Dan berdasarkan hasil pemantauan dilapangan arena JIS. JL Kawasan sunter dan Kelapa gading macet total.. Jl ini adalah jl utama menuju JIS sehingga massa AMIN harus berjalan kaki menuju lokasi.. Yang berjarak sekitar 5-8 km tersebut.

Anis baswedan menyampaikan bahwa selama ini masyarakat menginginkan perubahan bahkan saat dirinya bertemu langsung warga meminta padanya Jangan hianati kami pak, tolong jangan hianiti kami ucap masyarakat kepadanya.

Hal ini, akan dijaga olehnya ketika nanti terpilih dan akan terus memberikan yang terbaik untuk rakyat seperti apa yang di cita_citakan pendiri bangsa ini, yang berinterigitas dan menjaga marwah perjuangan yang terdahulu tandasnya.

Redaksi : Piter Siagian AMd.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f