Relawan YIM, Adakan Diskusi Publik dan Deklarasi Dukung Prabowo di Upnormal Taman Puring. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Monday 15th July 2024

Relawan YIM, Adakan Diskusi Publik dan Deklarasi Dukung Prabowo di Upnormal Taman Puring.

Posbanten.co.id, Jakarta .

Relawan Yakin Indonesia Maju (YIM) menggelar diskusi publik dan deklarasi Prabowo mencari Cawapres: Yusril Ihza Mahendra Pilihan Terbaik,warung Upnormal Taman Puring ,Jakarta Selatan, Rabu 04/10/2023.

 

Dalam diskusi tersebut menampilkan narasumber yakni,Dr.Fahri Bachmid S.H.,M.H.Pakar Hukum Tata Negara, Dr.Anggawira,M.m.,M.H, sekertaris Jenderal Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia, Dr.Ujang Komarudin,M.Si, pengamat politik, Bung Kamal Ketua Relawan Yakin Indonesia Maju (YIM), Bintang Siregar Aktivis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Eko Pratama Ketua Relawan Prabowo Muda, Kamaratih Kusuma, Presenter TV.

 

Ketua Relawan Yakin Indonesia Maju (YIM), Kamal Tarmidzi, menyatakan bahwa sebagai pendukung Prabowo Subianto turut memberikan aspirasi untuk cawapres semoga bisa mengerucut satu nama yang tepat untuk mendampingi Prabowo seorang Tokoh Islam Moderat, Pakar Hukum Tata Negara, Mantan Menteri dibeberapa Presiden dan mengerti persoalan Indonesia, punya rekam jejak yang baik yakni Prof Yusril Ihza Mahendra.

 

“Mungkin publik yang bertanya-tanya mengapa sosok Yusril menjadi pilihan banyak pihak padahal dalam Koalisi Indonesia Maju banyak sosok politisi senior lainnya. Kami meyakini tidak terlepas dari rekam jejak sekaligus tokoh yang bisa menerjemahkan dan bantu mengimplementasikan visi besar ke depan itu Prof Yusril. Prabowo-Yusril bisa jadi pasangan Dwitunggal seperti Soekarno-Hatta,” ujar Kamal.

 

Dr.Fahri Bachmid, S.H.,M.H.Pakar Hukum Tata Negara,menilai, Yusril sangat dibutuhkan dalam membangun ketatanegaraan yang baik. Sosok Wapres, diharapkan tidak lagi menjadi pembantu atau pengantin Presiden saja saat berhalangan.

 

“Tetapi juga memiliki tugas penting dalam menjalankan roda Pemerintahan bersama Presiden nanti,” harapnya.

 

Sementara itu, Ketua Relawan Prabowo Muda, Eko Pratama menyebutkan menyerahkan pendamping Prabowo kepada partai yang berada di Koalisi Indonesia Maju (KIM). Tugas relawan, lanjutnya, berjuang keras siapapun Cawapres Prabowo.

 

Kita kerja saja, yang penting Prabowo menang. Siapa Cawapresnya semua yang sudah bermunculan saat ini termasuk Pak Yusril, adalah putra-putra terbaik yang punya kesempatan dan potensi,”ungkanya.

 

Sekretaris Jenderal Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia, Anggawira mengatakan Prabowo butuh pendamping di Pilpres yang mampu membawa kemajuan Indonesia. “Bukan hanya melengkapi saja,” pungkasnya.

Chrdn.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f