BOCAH YANG TENGGELAM DI KALI CILIWUNG DITEMUKAN TIM SAR GABUNGAN SIANG INI | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Sunday 26th May 2024

BOCAH YANG TENGGELAM DI KALI CILIWUNG DITEMUKAN TIM SAR GABUNGAN SIANG INI

Bogor -posbanten.co.id

Awal menurut informasi bahwa anak itu lagi lari-lari di pinggir kali Ciliwung, dan tergelincir lalu jatuh dan langsung ketenggelam dengan arus deras kali.

Itu bernama Dennis (14) tenggelam di bawah arus kali ciliwung. Tim SAR gabungan akhirnya menemukan korban yang tenggelam di kali Ciliwung pada senin (31/10) siang tadi pada radius 200 meter dari lokasi kejadian.

Korban yang diketahui bernama Muhammad Dennis (14) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada pukul 14.15 WIB kemudian langsung dievakuasi menuju rumah duka.

Baca juga : Saatnya Presiden menunjukkan kewibawaan dan membenahi hukum di Indonesia selaku panglima tertinggi yang kami semua hormati

“Korban ditemukan melalui proses penyelaman pada kedalaman 3 meter di bawah permukaan air.” Ungkap Fazzli, S.A.P., M.Si., Kepala Kantor SAR Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR.

Beliau juga mengungkapkan belasungkawa yang mendalam atas musibah yang dialami korban serta apresiasi yang setinggi-tingginya atas upaya dan sinergi seluruh unsur SAR gabungan dalam upaya pencarian hingga akhirnya korban ditemukan.

Unsur SAR gabungan yang terlibat terdiri dari  Kantor SAR Jakarta, POLSEK Bogor Timur, Polresta Bogor, Pol PP kec. Bogor timur, BPBD Kota Bogor, Damkar Kota Bogor, Kecamatan Bogor Timur, Kelurahan baranangsiang, Damkar kab Bogor, SAKTI.

Baca juga : TIM SAR GABUNGAN CARI BOCAH TENGGELAM DI KALI CILIWUNG

Fazzli, S.A.P., M.Si.,menyebutkan yang tim, BABINSA Kel.Baranangsiang, BABINKAMTIBMAS baranangsiang, BABINKAMTIBMAS sukasari, PMI kota Bogor, TAGANA kota Bogor, TAGANA kab. Bogor, RAPI Bogor Timur, IEA Bogor raya, SAKTI kota Bogor.

Media Ceklis satu, Saka wirakartika, Polmas Kota Bogor, REDKAR kota Bogor, Satgas Ciliwung, Regaci, Trabas, Sibat, GARDA Prabowo, OJM Bogor Barat, Porkam, RSB, PPM, RELASI rescue, JKU polmas.

JABAR Quick Response, Kujang alam, PBB peduli, Karang Taruna Bogor timur, SINTAS, REPOTIN, APPI, SAKAWARI, SAR MTA, Wapala Pakuan, FKLPM Bogor timur, Relawan bbr, Bsc, Avi, Laskar Gerindra.

Kalibaru respon, SRI, BAZNAS, satgas labirin, Ojm Bogor barat, Relasi rescue, Sakawira Kartika, PGB peduli, Kujang alam, Rapi kabupaten bogor, relawan Pasundan bogor dan Masyarakat sekitar.

Sebelumnya korban tenggelam ketika sedang berenang bersama rekannya pada minggu (30/10) sekitar pukul 16.00 WIB pada aliran Kali Ciliwung, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

HUMASSJ / HENRY / POSB

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f