Film Kejar Mimpi, Gaspol Komedi Sangat Inspiratif dan Akan Segera Tayang di Bioskop Seluruh Indonesia. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Tuesday 16th July 2024

Film Kejar Mimpi, Gaspol Komedi Sangat Inspiratif dan Akan Segera Tayang di Bioskop Seluruh Indonesia.

Posbanten.co.id

Jakarta. -Film Kejar Mimpi,Gaspol.” Merupakan film yang dibintangi komedian Asri Welas yang menggapai mimpinya. Namanya juga seorang komedian dalam film ini juga akan banyak terselipkan adegan yang bikin tawa.

Sutradarai oleh Hasto Broto, dengan penulis film Arie Kriting, Abdur Arsyad, dan Sindy Asta yang notabenenya para komedian. Film ini akan sangat perfect kolaborasi antara komedian dan sepenggal inspiratif.

Cerita yang diangkat dari kisah nyata, film Kejar Mimpi Gaspol! Didedikasikan untuk ibu di seluruh dunia. Film Kejar Mimpi Gaspol! Ini cocok ditonton bersama keluarga tersayang untuk mengembalikan kehangatan keluarga.

Tidak berlama-lama lagi bagikan bocoran dari sinopsis Film Kejar Mimpi, Gaspol! Yang akan media bagikan:

Sinopsis dari Film Kejar Mimpi, Gaspol!Film komedi ini akan mengisahkan Fifi (Asri Welas) yang sedang berjuang untuk meraih mimpi dan cita-citanya. Berlatar belakang tempat syuting film di Gunung Bromo, Jawa Timur menambah kesan serasi dengan adegan filmnya.

Fifi disini digambarkan adalah seorang single parents yang sudah mempunyai anak perempuan bernama Diana (Michelle Ziudith). Dengan sekuat tenaga Fifi sudah berjuang membesarkan anak tersebut seorang diri. Karena perjuangan tersebut Fifi harus rela mengubur sebuah mimpi yang dahulu pernah perjuangkan juga, sebab Diana hadir.

Fifi sendiri bermimpi ingin menjadi seorang penulis yang terkenal, kemudian pada suatu hari Fifi mengingat mimpi tersebut. Hingga terlintas dalam benak Fifi untuk memulai kembali mimpinya tersebut. Fifi pun langsung mempersiapkan diri dan menata ulang strategi untuk mewujudkan mimpinya.

Karena semangatnya tersebut, orang-orang sekitar juga mendukung niat baik Fifi yang ingin mewujudkan mimpi yang sudah lama tidur.

Bagaimana nih, kelanjutan dari kisah Film Kejar Mimpi, Gaspol? Apakah Fifi berhasil mewujudkan impiannya? Dan bagaimanakah cara Fifi mewujudkan mimpinya tersebut? Untuk menjawabnya berikut bagikan jadwal tayangnya:

Berdasarkan informasi yang didapat jadwal tayang Film Kejar Mimpi, Gaspol! Ini pada seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 6 Juli 2023 mendatang. Mengusung genre drama komedi film ini tidak boleh terlewatkan begitu saja.

Terlebih, akan ada aktor dan aktris ternama Indonesia yang turut tampil dalam film komedi ini. Diantaranya ada Dibintangi oleh Asri Welas, Michelle Ziudith, Erick Estrada, Tora Sudiro, Nopek Novian. Dan kemudian ada juga Arif Alfiansyah, Abdur Arsyad, Vivid F. Argarini, Adi Arkiang, Deddy Rizaldi, Syakir Daulay, dan Yanti Lemoe.

Mungkin cukup nih ulasan mengenai Sinopsis dan Jadwal Tayang dari Film Kejar Mimpi.

Piter siagian/ haerudin.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f