Letkol Inf Bangun I.E Siregar, S.H, MIPOL, Hadiri Serah Terima Jabatan Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin, S.IK,.M.M. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Sunday 26th May 2024

Letkol Inf Bangun I.E Siregar, S.H, MIPOL, Hadiri Serah Terima Jabatan Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin, S.IK,.M.M.

Posbanten.co.id,Jakarta Pusat.

Dandim 0501/JP Letkol Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL. Menghadiri acara Pisah Sambut Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Komarudin, S.IK., M.M, bertempat di Menara Danareksa, Arya Nusa Ballroom, Lt. 2, Jl. Merdeka Selatan, No. 14, Gambir, Jakarta Pusat. Rabu (11/10/2023).

Dalam acara pisah sambut dihadiri Dandim 0501/JP Letkol Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL didampingi Letkol Inf Okky Risdianto, S.I.P beserta para Danramil jajaran Kodim 0501/JP, Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Chaidir, M.si, Hari Wibowo, S.H., MH, Kepala Pengadilan Jakarta Pusat Dr. Mochamad Agus Salim, S.H., M.H., serta para tokoh agama Jakarta Pusat.

Pada kesempatan ini Dandim 0501/JP mengucapkan terima kasih kepada kapolres Jakarta Pusat, dimana selama menjabat selalu mendukung Kodim 0501/JP dalam pelaksanaan tugas dalam mengayomi serta menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat.

“Hal ini terbukti dalam berbagai event yang berskala Nasional maupun Internasional yang berlangsung di Jakarta Pusat dapat terlaksana dengan aman, tertib dan lancar, dimana Kodim 0501/JP dan Polres Metro Jakarta Pusat selalu berdampingan dan bekerjama dengan baik”, urai Dandim 0501/JP.

Tak luput Dandim juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Metro Jakarta Pusat yang baru, serta berharap kerjasama dan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik akan terus dapat ditingkatkan, dimana tidak bisa dipungkiri dengan ekskalasi kegiatan di Jakarta Pusat yang cukup padat secara tidak langsung membutuhkan kerja sama yang apik dari dua pihak.

Disetiap pertemuan pasti selalu ada perpisahan, jadikan setiap momentum yang telah terbentuk dan terjalin selama ini menjadi pembelajaran, guna menjaga ketertiban serta keamanan bagi warga masyarakat serta demi kemajuan Jakarta pusat kedepannya”, tutup Dandim 0501/JP

Chrdn red.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f